Kasus Dugaan Pencabulan Dengan Korban Bocah SD, Ada Unsur Pemaksaan

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jajaran Polres Pati terus usut kasus dugaan pencabulan yang dilakukan DS warga Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati terhadap TS (13) keponakannya sendiri yang masih duduk di Kelas VI SD.

ISKNEWS.COM

Penyelidikan polisi terungkap, ada dugaan pemaksaan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Dengan mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatan bejad tersebut, kepada orang lain.

TRENDING :  Kartini Kehilangan Tunggangan di Pasar Glonggong

“Kepada polisi pelaku mengatakan, bahwa aksinya yang dilakukan dua hari berturut-turut itu karena khilaf. Kami masih memeriksa pelaku apakah dia mengidap kelainan atau tidak,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Galih Wisnu Pradipta, Sabtu (25/3).

TRENDING :  Sensasi Pedas Kepala Manyung

Lanjutnya, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dan sejumlah saksi, salah satunya istri pelaku yang memergoki perbuatan asusila tersebut. Adapun barang bukti yang menguatkan yakni, hasil visum, celana, baju korban, serta bukti kuat lainnya.

TRENDING :  Tuntut Dana Rp 62 Miliar Dikembalikan, Anggota KAJ Dua Enam Ancam Bawa ke Polisi

“Hasil visum korban dari rumah sakit Mitra Bangsa adalah salah satu bukti kuat, dugaan aksi persetubuhan memang sempat terjadi,” terang AKP Galih.

KOMENTAR SEDULUR ISK :