Kasus Selebaran Gelap, Polisi Tunggu Hasil Pendalaman Tim Gakkumdu

by
Foto: Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Tiga orang terduga pelaku penyebaran selebaran gelap yang mendiskriditkan salah satu pasangan calon gubernur Jateng, masih belum diproses hukum. Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti saat ditanya terkait hal itu mengatakan, masih belum bisa memastikan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh tiga orang tersebut.

TRENDING :  Santri Bumi Mina Tani, Berbudaya Toleransi dan Damai

Meski ketiga pelaku sudah diamankan, namun Uri Nartanti mengaku masih menunggu hasil pendalaman Tim Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

“Semuanya masih didalami aspek pelanggaran hukumnya, ada apa tidak. Kami menunggu hasil dari Tim Gakkumdu. Kan anggota kami ada yang masuk tim itu. Jadi kita tunggu saja hasilnya,” ujar Uri saat dihubungi, Sabtu (21-04-2018).

Kapolres perempuan pertama di Pati itu tidak mau berandai-andai soal hukum. Ia juga enggan menanggapi ketika ditanya soal langkah hukum yang akan diambil, jika ketiga pelaku terbukti melakukan pelanggaran hukum. Uri tetap pada pendiriannya, yaitu menunggu laporan hasil pendalaman Tim Gakkumdu.

TRENDING :  TMMD Sengkuyung Bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

“Kami tetap menunggu hasil pendalaman Tim Gakkumdu. Nanti hasilnya apa, baru kita menentukan langkah yang akan diambil,” tegasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :