Kata Buapat Pati,,, pemerintah dan media saling membutuhkan.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Pertemuan Bupati Pati Haryanto dengan seluruh wartawan cetak maupun elektonik yang ada di Kabupaten Pati pada selasa 02/08 siang tadi di Resto 57 Winong Pati, bertujuan agar merekatkan tali silaturami yang sudah terjalain baik antara awak media yang ada di Pati dengan Bupati Pati selaku pimpinan daerah Kabupaten Pati. Acara yang dikemas dalam Halal bi halal tersebut difasilitasi oleh Humas Setda Pati.

Baca Juga :  Woiiii.....Kecamatan Winong Punya SPBU Unik
image

Kabag Humas Setda Pati Rasiman dalam sambutanya menyampaikan trima kasih atas kontribusi teman-teman media selama ini, karena telah menjadi informasi bagi masyrakat serta dapat mem mensosialisakan progam-progam pemerintah khususnya Kab. Pati.

dengan peran dan tugas masing-masing mari kita bangun Kota Pati agar lebih baik lagi, dengan menjalin hubungan baik antara masyarakat, wartawan dan pemerintah yang saling melengkapi.” kata Rasiman dihadapan seluruh wartawan Pati.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto dalam sambutanya mengatakan, sebagai Kepala Dareh ia sangat bertrima kasih atas peran media selama ini, karena melalui peran media masyarakat dapat mengetahui progam kerja perintah,

Baca Juga :  Bank Sampah di Kabupaten Kudus ikuti Lomba KRENOVA

” Saya selaku kepala daerah  mewakili pemerintah berharap semoga kerja sama yang sudah terjalin baik antara kita dapat kita pertahankan, media butuh pemerintah begitu juga sebaliknya pemerintah juga butuh media, segala sesutau jika dikerjakan secara profesiol pasti hasilnya akan baik, saya selaku kepala daerah mohon maaf jika ada kekhilafan dalam mengambil sebuah kebijakan atau keputusan.” pungkas Bupati Pati Haryanto.

Baca Juga :  Ini Dia Tujuh Kehebatan Prestasi TNI Dimata Dunia

Mega

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?