Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Sekilo Emas dan Uang Puluhan Juta

by
isknews

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kawanan pencuri bersenjata menyatroni rumah milik Junaidi, warga Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan, Selasa (9/1/2018) pukul 02.15 WIB. Dari aksinya ini, kawanan ini berhasil menggondol uang tunai Rp. 45 juta dan sekitar 1 kilogram emas.

Rumah yang beralamat di Bandungrejo RT 1, RW 4 itu menjadi satu dengan toko konveksi. Dibagian depan ada dua bangunan toko besar dan gudang yang dipisahkan oleh lorong menuju rumah utama. Sementara di samping rumah utama terdapat pula sebuah pagar yang digunakan sebagai pintu masuk rampok.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharta menjelaskan, aksi yang dilakukan kawanan ini tergolong cukup cepat dan sigap. Sebab, berdasarkan keterangan saksi, mereka datang sekitar pukul 02.15 WIB dan meninggalkan rumah korban sekitar pukul 03.00 WIB. “Cukup cepat aksinya, sebab hanya sekitar 45 menit sudah kabur,” ujarnya, Selasa (9/1/2018).

TRENDING :  1000 Pohon Ditanam di Desa Tegal Sambi

Dirinya memperkirakan, total kerugian akibat aksi kawanan perampok ini sekitar Rp.600 juta. Saat ini, pihaknya masih menangani dan mendalami kasus ini. Peristiwa ini sendiri, baru dilaporkan ke pihak kepolisian pada Selasa pagi pukul 06.00 WIB.

TRENDING :  Heri Prayitno, Mantan Pemain Persijap Tangani Persijap Kartini

KOMENTAR SEDULUR ISK :