KCCA Persatukan Pecinta dan Klub Otomotif Di Kudus

oleh
Para anggota KCCA saat berpose pada even Cars Club & Coffee di sebuah resto di Kudus (Foto: YM)

Kudus,  isknews.com – Pecinta mobil dan klubnya punya cara asyik untuk menikmati kopi di hari minggu, mereka mengadakan kegiatan konkow dan ngopi bareng guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas mobil se Kudus yang  tergabung dalam Kudus Car Club Association (KCCA) bekerja sama dengan Lavamong Resto & Coffee yg bertempat di Jalan Dewi Sartika, Peganjaran, Bae, Kudus, Minggu (27/01/2019).

Puluhan mobil modifikasi dengan penampilan menarik dari berbagai merk dan dari berbagai klub mobil di kota kretek ini terlihat berjajar dan ditata rapi untuk menyemarakkan acara tersebut.

TRENDING :  Konser Valentine di Solo, Christian Bautista Bawakan Sembilan Lagu

Menurut juru bicara KCCA, Andi Bandot yang juga ketua panitia even, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan kemarin terbilang sukses dengan mempertemukan mereka pecinta mobil dari berbagai komunitas untuk menjalin kebersamaan.

Sejumlah mobil anggota KCCA yang ikut nampang di even Cars Club And Coffee (Foto: YM)

“Acara ini memang kami jadwalkan menjadi sebuah agenda dengan periodic tertentu untuk lebih mengakrabkan anggota asosiasi klub mobil di sini,” terangnya.

TRENDING :  Kreasi Mahar

Acara yang menurutnya santai ini, bertema Cars Club & Coffee ini memepertemukan sebanyak sekitar 30 komunitas mobil yg ada di Kudus, “Mereka ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Bandot.

Dujelaskannya, kegiatan ini point utamanya adalah untuk menyatukan atau menyambung tali silaturahmi antar komunitas se Kudus, “Namun selain itu juga ada car show dimana mobil – mobil modifikasi yg ada di Kudus kita kumpulkan semua untuk kita tampilkan di acara tersebut,” terangnya.

TRENDING :  Fashion Junggle Show Tonjolkan Batik Kudus Di Gebyar Kartini 2016

Perlu diketahui karena bahwasanya di kudus ini banyak sekali modifikator-modifikator dan mobil-mobil dengan modifikasi terbaik yang berprestasi dalam setiap event kontes modifikasi mobil di kota lain serta selalu membawa Juara.

“Ini perlu kita tonjolkan sehingga menjadi kebanggaan bagi warga Kudus dalam bidang otomotif, “ ujar Andi Bandot.

“ Kedepan harapan kami, (KCCA) bisa ikut berpartisipasi atau dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan akbar di Kudus, agar kami bisa di kenal dan dapat menjadi kebanggaan dalam bidang otomotif,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :