Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Di Prambatan, Kerugian Ditaksir Capai Rp 250 Juta

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Di Prambatan, Kerugian Ditaksir Capai Rp 250 Juta

Kudus, ISKNEWS.COM – Kebakaran kembali terjadi di Kudus, kali ini menimpa rumah Saeun (61) warga RT 06 RW 04 Dukuh Pereng, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Senin (22/05/2017) siang tadi sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan Saeun kebakaran diduga terjadi akibat hubungan arus pendek. Diceritakaanya, saat kebakaran terjadi dia sedang berada di depan rumah, tiba-tiba muncul api dari atap rumah. Sontak hal itu membuatnya kaget Saehun, yang kemudian bergegas masuk ke dalam rumah mencoba menyelamatkan barang berharga miliknya.

TRENDING :  Musim Kemarau Kebakaraan Kembali Terjadi Di Kudus

”Saya lihat api sudah mulai membesar dari atap rumah. Karena panik kemudian saya panggil istri untuk segera menyelamatkan barang-barang dari dalam rumah. Sembari berteriak minta pertolongan dari warga sekitar,” kata Saeun.

Dia mengungkapkan, akibat kebakaran kerugian ditaksir mencapai Rp 250 juta. Hal itu didasarkan dari seluruh atap rumah yang terbakar habis. Selain itu, si jago merah juga membakar perhiasan emas seberat 100 gram dan uang tunai sebanyak Rp 3 juta.

TRENDING :  Antisipasi Kebakaran, Peran ERT Dimaksimalkan

Bagai sudah jatuh tertimpa tangga, selain rumahnya terbakar Saeun juga menderita luka memar dan luka bakar. Itu dikarenakan saat hendak mengevakuasi barang dari dalam rumah dirinya tertimpa genting yang jatuh dari atap.

Luka yang diderita korban di antaranya pada bagian tangan kanan dan kaki kanan. ”Sedikit menderita luka bakar dan memar ini,” tuturnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*