Kebersamaan tetap yang Utama

oleh
Kudus 02/03- Konferensi Anak Cabang (konferancab) merupakan musyawarah tertinggi di tingkat kecamatan. MI NU Miftahul Falah desa Pasuruhan Kidul, menjadi saksi bisu proses terlaksananya Konferancab IPNU XVIII dan IPPNU XV Kecamatan Jati Kudus.
Dalam kegiatan tersebut, dapat dibilang ramai dan tertib seperti biasanya di Tahun-tahun lampau. Dikarenakan kekompakan serta kerjasama antar pengurus yang membuatnya terjadi.

Dihadiri 17 Pimpinan Ranting dan Komisariat ikut serta mensukseskan kegiatan sampai akhir. Terbilang cukup puas dapat mengikutsertakan seluruh Pimpinan yang berada di bawahnya, begitu diungkapkannya ketua PAC IPNU Jati (2013-2015) Selamet Riyadi.

TRENDING :  Forsikabanu Gelar Lomba Fashion Show & Kewirausahaan, Berikut Daftar Juara nya

“Terimakasih kepada segenap Pengurus dan Pihak-pihak yang telah membantu suksesi mrogram kami.” tuturnya.

Dalam setiap konferensi, tentu jadi ajang pergantian ketua dan pengurus. Namun, tanggapan Ketua PC IPNU Kudus, Joni Prabowo tidak menjadikan suatu permasalahan. “siapa pun yang jadi ketua, kebersamaan adalah kunci untuk kebesaran organisasi ini” ungkapnya dalam sambutannya. (1/2)

TRENDING :  Siap Rebut Posisi Juara, Dua Tim Voli Sukun Bakal Berlaga Di Kejuaraan Nasional Bola Voli Antar Klub PGN Livoli 2017

Peran Alumni sangat berbengaruh, bahkan kekompakan alumni dalam mengkawal kegiatan dengan direalisasikan melalui masing-masing PR dan PK menjadikan rekan Muhammad Wahyu Saputro yang didampingi rekanita Nurul Arofah, siap memimpin 2 tahun kedepan (2015-2017).

“Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan, mohon do’a dan bimbinganya, semoga Allah SWT meridhoi.” tutur Wahyu.

TRENDING :  Teladani Perjuangan Kartini, Pedagang Pasar Tiban Duit Bathok, Kenakan Kebaya

Menjadi sebuah harapan, Selamet Riyadi berpesan kepada ketua terpilih untuk semangat dalam menjalani selama proses jadi pemimpin. “Semoga leader yang terpilih bisa lebih memberikan yang terbaik.

Dan terus semangat dalam berproses, meski hasil (tujuan:red) itu penting, namun proses jauh lebih berharga. Katanya.

Sumber: PC IPNU IPPNU KUDUS
@Rya

KOMENTAR SEDULUR ISK :