“Keblinger” Daihatsu Grand Max Nabrak Pohon Hingga Rusak Parah

oleh
Foto: Daihatsu Grand Max nomor polisi (Nopol) K 1890 MH yang menabrak sebuah pohon di Jalan Pati – Juwana. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Melaju dengan kecepatan 80 km/jam di Jalan Pati – Juwana, Daihatsu Grand Max nomor polisi (Nopol) K 1890 MH mendadak oleng dari jalurnya dan menabrak sebuah pohon, Jumat (27-04-2018).

Sontak bagian depan kendaraan roda empat berjenis pick up tersebut ringsek parah hingga membentuk huruf “U”. Selain mengalami kerusakan yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal tersebut membuat dua orang di dalamnya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

TRENDING :  Bupati : Kebijakan Impor Beras Lukai Petani Kabupaten Pati

“Dua orang yang mengalami luka itu adalah pengemudi dan penumpang kendaraan tersebut,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro, Sabtu (28-04-2018).

Foto: Daihatsu Grand Max nomor polisi (Nopol) K 1890 MH yang menabrak sebuah pohon di Jalan Pati – Juwana. (Istimewa)

Lanjutnya, pengemudi atas nama Haryoyo (34) warga Desa Dukutalit RT 01/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati yang mengalami luka robek pada bagian dagu. Sedangkan penumpangnya, Ishananto (33) warga Desa Dukutalit RT 01/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati, mengalami luka CKS.

TRENDING :  Bhakti TNI Kepada Masyarakat, TNI Gotong Royong Perbaiki Rumah Ngasrijah

“Keduanya sudah kami bawa ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk mendapatkan pertolongan medis,” bebernya.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya Daihatsu Grand Max yang dikendarai korban berjalan dari arah Barat menuju ke timur dengan kecepatan sekitar 80 km/jam.

TRENDING :  Truk Pasir Terguling

Sesampainya di Jalan Pati – Juwana turut Desa Gadingrejo, Kecamtan Juwana, Pati. Diduga pengemudi Daihatsu Grand Max kurang konsentrasi saat mengontrol kendaraannya, sehingga oleng ke arah kanan atau ke Selatan.

“Setelah oleng, kendaraan itu kemudian menabrak pohon. Posisi terakhir Daihatsu Grand Max berada di bahu jalan sebelah Selatan,” ungkapnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :