Kebobolan Di Menit Akhir, Persiku Gagal Melaju Ke Final

oleh

Bantul, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus harus mengakui kehebatan Perseden Denpasar di laga semifinal putaran nasional ISC Liga Nusantara (Linus) 2016. Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, Sugeng Riyadi dkk kalah tipis 1-0 di menit 89. Gol Perseden dicetak Andika Dian Asruri memanfaatkan kemelut di kotak penalti Macan Muria, sebelum akhirnya merobek jala gawang yang dijaga Prahita Dian melalui sundulan kepala.

TRENDING :  Persiku Yunior Selangkah Lagi Menuju Final
Persiku
(ISKNEWS/SHOLIHUL UMAM)

Jalannya pertandingan berlangsung imbang. Serangan silih berganti datang ke masing-masing pertahanan kedua kesebelasan. Meski bertanding dalam guyuran hujan para pemain tetap mempertontonkan permainan menarik hingga laga usai. Namun sial bagi Persiku, dewi fortuna tak memihak tim asal Kota Kretek itu. Gol di menit akhir membuyarkan mimpi Persiku melaju ke final yang akan berlangsung, Minggu (11/12/2016) mendatang.

TRENDING :  Hattrick Jasman Buka Peluang Mamuju Utama FC Lolos 16 Besar

Pelatih Persiku Hidayat yang ditemui ISKNEWS.COM usai pertandingan mengatakan, permainan anak asuhnya di babak kedua sebenarnya lebih bagus dari Perseden. Berbagai peluang matang didapat, namun sayang keberuntungan tak memihak timnya.

“Kami akui kita memang kalah beruntung dari lawan. Tapi inilah sepak bola, ada kemenangan ada kekalahan. Kita tetap wajib menjunjung tinggi fairplay, dan secara kesatria mengakui kekalahan,” ungkapnya.

TRENDING :  Macan Muria Kehilangan Taring

Saat ditanya kenapa Irvan Fahrizal baru dimasukkan di menit 90, pelatih yang akrab dipanggil Yayat itu menjelaskan, laga hingga menit akhir seolah berakhir imbang. Harapannya Irvan dimasukkan untuk perpanjangan 2×15 menit, namun kenyataan berkata lain. Sebelum Irvan masuk Persiku sudah kebobolan lebih dulu. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :