Kecamatan Bae Sabet Juara Bola Voli Pantai Putra Dan Putri Porkab Kudus 2015

Kecamatan Bae Sabet Juara Bola Voli Pantai Putra Dan Putri Porkab Kudus 2015

0000Kudus, isknews.com – sesuai jadwal yang di relese oleh KONI Kudus, Pekan Olah Raga Kabupaten Kudus 2015  hari Minggu mempertandingkan beberapa Cabang Olahraga, salah satunya yang dipertandingkan pada hari ini  adalah cabang olahraga voli pantai yang dilangsungkan  di lapangan Bola Volley Pantai Ivojo di Desa Ngembalrejo Kecamatan Bae Kabupaten Kudus atau di areal SDN 1 Ngembalrejo (29/11)

TRENDING :  Kejuaraan Nasional Motorcross Disuport Sukun Executive

Pertandingan bola voli pantai pada hari ini  merupakan partai final Putra  yang mempertandingkan Tim bola voli pantai dari Kecamatan Bae melawan Tim bola voli pantai dari Kecamatan  Jati,  sedangkan pada nomr bola voli pantai Putri Tim bola voli pantai dari Kecamatan Bae melawan Tim bola voli pantai dari Kecamatan Dawe.

TRENDING :  Dipastikan Tak Lolos Penyisihan, Persikaba Yunior Siap Jaga Kehormatan

Porkab Cabang olahraga bola voli pantai ini di bawah coordinator  Acshin Rois, SE dan dalam pertandingan siang tadi juga tampak Hadir . Fajar Widodo dari Pengprov PBVSI Jateng, sedangkan  Wasit pada kejuaraan Final Putra dan Putri dipimpin oleh Kusmin dan Faizin.

Pertandingan berakhir dengan hasil juara antara lain :

  1. Tim Putra Juara 1 Tim Bae 1 Juara 2 Tim Jekulo 1 Juara 3 Tim Jati
  2. Tim Putri Juara 1 Tim Bae 1 Juara 2 Tim Dawe Juara 3 Tim Jati
TRENDING :  Hadapi Perseden Di Semifinal, Persiku Siap Buktikan Tak Hanya Jago Kandang

Pertandingan berakhir  pada pukul 15.15 WIB  yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan medali oleh  Fajar Widodo dan  Acshin Rois, SE kepada para pemenang.  (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post