Kecamatan Gebog Juara 1 Festival Sholawat Nusantara Tingkat Kabupaten Kudus

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Festival Sholawat Nusantara tingkat Kabupaten Kudus dalam rangka memperingati hari santri tahun 2018 telah diselenggarakan di Lapangan Desa Kirig Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Selasa (23/10/2018) malam.

Wakil Bupati Kudus H.M. Hartopo mengajak senantiasa memanjatkan puji syukur kehadiran Allah SWT karena berkat limpahan Rahmat Ridho nya sehingga kita semua dapat hadir dalam acara opening ceremony festival sholawat Nusantara tingkat Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Bawang Merah Dan Telur Ayam Ras Sumbang Deflasi Terbesar Di Februari 2019

Pemerintah Kabupaten Kudus mengucapkan terima kasih dan menyambut baik pelaksanaan festival sholawat nusantara,acara ini merupakan bagian dalam mewujudkan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW.

Ia mengharapkan, Dengan festival Sholawat Nusantara ini mari kita tunjukkan bersama bahwa islam merupakan ajaran yang Rahmatan lil Alamin ajaran yang membawa rahmat bagi kita dan tidak mengajarkan perbedaan maupun kebencian.

“Dengan mengucap Bismillah acara festival sholawat nusantara tingkat Kabupaten Kudus saya nyatakan di buka mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir nanti,” ucapnya waktu itu.

TRENDING :  Petani Undaan Lor Meninggal Saat Membajak Sawah

Sementara itu, Moch Syakuri, panitia acara mengatakan, Dalam festival sholawat nusantara tingkat Kabupaten Kudus diikuti 9 peserta yang mewakili masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Kudus. Ribuan orang hadir dalam pembukaan tersebut.

Adapun juara 1 festival sholawat nusantara tingkat Kabupaten Kudus diraih oleh grup rebana dari Kecamatan Gebog dengan nilai 174, Juara 2 diraih oleh grup rebana dari Kecamatan Bae dengan nilai 171 dan Juara 3 diraih oleh grup rebana dari Kecamatan Mejobo dengan nilai 170.

TRENDING :  Tamzil Lantik 57 Pejabat Administrator Baru, "Saya Suka Yang Turun Ke Lapangan"

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Tanfidiyah NU KH. Maksum AK, Ketua PCNU KH. Abdul Hadi, Ketua GP Ansor Kudus H.Sarmanto Hasyim dan lainnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :