Kecamatan Mejobo Semarakan HUT Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Macam Lomba

Kudus, isknews.com – Sebanyak 350 peserta mengikuti perlombaan di Kecamatan Mejobo pagi tadi, lomba yang dimulai dari jalan sehat hingga berbagai macam perlombaan itu diikuti oleh seluruh perangkat desa, pegawai upt pendidikan, guru – guru, dll. merupakan kegiatan tahunan yang setiap tahun dilakukan saat hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 71.

Dari berbagai macam perlombaan itu diantaranya lomba estafet tepung, karaoke, tarik tambang, senam, mewarnai, hingga balap karung itu dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan semangat nasionalisme serta kecintaanya kepada negara itu dilakukan dengan cara melaksanakan perlombaan dengan gotong royong, dan bakat yang ada.

Baca Juga :  Muspimda Menetapkan 33 Nama Calon Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Kecamatan Mejobo Joko Kusmanto saat ditemui isknews.com Rabu, (10/8) mengatakan dengan pelaksanaan lomba ini dari kecamatan Mejobo menyediakan berbagai macam hadiah dengan doorprize sepeda gunung yang nantinya akan diberikan kepada semua yang mengikuti perlombaan ini.

“Meskipun hadiahnya begitu sederhana dan tidak terlalu besar bagi kami itu tidak masalah, yang penting kita semarakkan perlombaan ini sebagai rasa cinta kepada tanah air dengan mengenang para pejuang pahlawan dimasa lampau itu disini kita rayakan kemenangan kemerdekaan itu dengan berbagai macam perlombaan” katanya.

Baca Juga :  KLUB RENANG POWER TIRTA SC TARGETKAN 5 MEDALI EMAS DALAM POPDA KUDUS 2016

Selain dari perlombaan ini, nantinya pada tanggal 16 Agustus juga akan digelar acara tumpengan di kantor kecamatan mejobo dengan melibatkan semua lapisan masyarakat yang ada di kecamatan Mejobo.(SM/FT)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?