Kecamatan Undaan Gelar Aneka Perlombaan TK Dan Paud Se – Kecamatan

Kecamatan Undaan Gelar Aneka Perlombaan TK Dan Paud Se – Kecamatan

Kudus, isknews.com – Masih dalam suasana hari kemerdekaan yang ke 71 Pemerintah Kecamatan Undaan gelar aneka perlombaan yang diikuti oleh Taman Kanak – Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) se – Kecamatan Undaan, lomba yang dilaksankan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 berada di Aula Gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Undaan Sabtu, (27/8).

Dari pelaksanaan lomba yang digelar itu merupakan lomba yang memberikan ketangkasan, kecerdasan, kelincahan, kecermatan, dll selama mengikuti perlombaan itu diantaranya lomba mengumpulkan bola dengan warna yang sama, lomba tari gerak lagu, lomba tempel geometri, dan lomba mewarnai. Selain perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga sekaligus melaksanakan keterampilan kreasi anak dalam kegiatan perlombaan tersebut.

BACA JUGA :  UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Kudus Buka Pendaftaran Melalui Online, Ayo Manfaatkan !!!

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Perlombaan TK/Paud se – Kecamatan Undaan Tiyas saat dijumpai oleh isknews.com dilokasi mengatakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 sekaligus memberikan edukasi pendidikan selain didalam sekolah seperti keterampilan, kreasi, ketangkasan, kecerdasan, dll itu diikuti oleh TK/Paud se-Kecamatan Undaan. Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan itu dibagi menjadi 3 kategori perlombaan yakni Perlombaan Anak – Anak yang terdiri TK/Paud, Kategori Remaja Lomba Paduan Suara, dan Dewasa yakni Lomba Terbang Papat.

“Perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71 itu terdiri dari 3 kategori yakni Anak – Anak, Remaja, dan Dewasa. Dari masing – masing perlombaan ini nantinya diambil juara 1,2,3 yang nantinya akan diumumkan pada malam resepsi Senin mendatang” jelasnya.(SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post