Kecelakaan Jalur Pantura Batangan, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan Jalur Pantura Batangan, Satu Orang Tewas di Tempat

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jalan Raya Pantura tepatnya di Desa Mangunlegi Kecamatan Batangan Selasa, (24/1) pagi pukul 05.00 WIB menelan korban satu jiwa akibat terlindas Truk Tronton. Korban meninggal bernama Siti Aisah 19 tahun warga Desa Gegersimo Rt. 3/1 Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Kecelakaan bermula saat korban membonceng Sepeda Motor Honda Vario K 2014 EM yang dikendarai oleh Muklisin dari arah Rembang menuju ke Juwana, ketika sampai di Desa Mangunlegi Muklisin menghidari truk yang sedang parkir saat menghidari truk parkir kendaraan mereka terpeleset lalu jatuh kemudian pada saat bersamaan kendaraan Truk Tronton dengan nomor polisi L 9716 UQ yang dikemudi Sumardi warga Desa Kapas Nganjuk datang dari arah yang sama dan kecelakaanpun tidak dapat dihindari.

Menurut saksi mata yang berada ditempat kejadian Saidin warga Desa Mangunlegi mengatakan, ” Sepeda motor Honda Vario berjalan dari arah timur menuju kearah barat ( Rembang-Juwana) sedangkan mobil truk tronton berjalan searah di belakangnya sesampai di tempat kejadian sepeda motor vario menghindari truk gandeng yang sedang parkir dibahu jalan, tiba-tiba pengendara sepeda motor terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga pembonceng terlindas roda belakang truk tronton tersebut.” Jelasnya.

BACA JUGA :  Laka Karambol Pantura, Satu Orang Tewas Di Lokasi

Saat kejadian berlangsung cuaca di tempat kejadian hujan deras dan kondisi jalan licin. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Pati, barang bukti berupa sepeda motor honda vario dan truk tronton diamankan oleh pihak kepolisian unit laka lantas Polres Pati untuk penyidikan lebih lanjut. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post