Kecelakaan Sepeda Motor Vario Vs Truk Dump, 1 Orang Meninggal

Kecelakaan Sepeda Motor Vario Vs Truk Dump, 1 Orang Meninggal

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Kecelakaan ini terjadi lagi di Demak dengan korban meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi sekitar jam 08.30 WIB, di jalan umum Desa Pasir Kec. Mijen, Kabupaten Demak KM. 4,3 Mijen Wedung, Kamis (26/10/17).

Kecelakaan tersebut antara Spm Honda Vario Profit dengan Kbm Truk Dump Isuzu No.Pol: H 1768 DN. Untuk pengendara Spm Vario meninggal dunia sedangkan pengemudi KBM Truk Dump Isuzu No.Pol: H-1768-DN tidak mengalami luka sedikitpun.

TRENDING :  Dua Mantan Striker Timnas U-19 Merapat Ke Persiku

Menurut info yang dihimpun isknews.com, kejadian bermula Spm Honda Vario Profit sebelum mengalami kecelakaan, berjalan dari arah Wedung menuju arah Mijen, selanjutnya sampai di TKP pengendara kurang konsentrasi saat melewati transisi jalan dan tikungan sehingga pengendara Spm Honda Vario Profit lepas kendali dan terjatuh kekanan, lalu bertabrakan dengan Kbm Truk Dump Isuzu No.POl; H-1768-DN yang berjalan berlawanan arah.

TRENDING :  Pemprov Jawa Tengah Bakal Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2016

Sementara itu pengendara Spm Honda Vario Profit meninggal dunia bernama M. Abdul Majid Hilal Dzikri (25) Asal Desa Bermi Rt 04 Rw 02 Kec Mijen Kab. Demak, korban meninggal dunia di TKP dengan luka pendarahan hidung dan mulut, patah tertutup kaki kanan dan kiri, korban di bawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak. Sedangkan Pengemudi KBM Truk Dump Isuzu No.Pol: H-1768-DN bernama Suyono (50) asal Desa Bango Rt 06 Rw 04 Kec Demak Kab. Demak, tidak mengalami luka sedikitpun. Kecelakaan ini masih diselidiki laka lantas Polres Demak. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post