Kegiatan 21 Polres Kudus, Razia Malam Digelar Untuk Tekan Angka Kriminalitas Dan Keamanan

Kegiatan 21 Polres Kudus, Razia Malam Digelar Untuk Tekan Angka Kriminalitas Dan Keamanan

Kudus, isknews.com, – Polres Kudus intensifkan Kegiatan 21 di wilayah hukum Kabupaten Kudus, kegiatan yang merupakan razia rutin gabungan Polres dan Polsek-Polsek di Kudus ini dilakukan setiap malam, dengan tujuan untuk menciptakan keamanan. Kegiatan 21 dijadwalkan dilaksanakan  setiap malam mulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Kudus melalui Kanit Dikyasa, Iptu Ngatmin, “Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di Kudus. Dengan kegiatan razia ini diharapkan dapat mengontrol setiap barang bawaan pengendara motor maupun mobil. Selain melakukan penertiban kepada pengguna jalan yang masih belum sadar akan keselamatan berlalu lintas, juga bisa ciptakan rasa aman. Kita akan lakukan terus Kegiatan 21 ini setiap malamnya,” kata Ngatmin melalui pesan elektroniknya, Senin (7/11).

BACA JUGA :  16 Klub Berebut Gelar Turnamen Patriot Jepara

Hari Minggu, (6/11) adalah awal mulai digelarnya kegiatan 21 yang di tingkatkan, dilaksanakan oleh Gabungan Polres Kudus .Polsek Jati.Polsek Undaan dan polsek Mejobo ,serta 4 anggota Lalu Lintas. dengn lokasi di depan Mapolsek Jati.

Jumlah personil Gabungan Polres Kudus .polsek Jati, polsek Undaan dan polsek mejobo serta 4 anggota Satlantas Polres yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan 21 ditingkatkan sebanyak 18 personil dan dipimpin langsung oleh wakapolsek Jati IPTU Sugiyanto.

“Sasaran giat 21 yang ditingkatkan adalah memeriksa mobil box dan pengendara sepeda motor roda 2 untuk diperiksa kelengkapany, adapun jumlah kendaraan yang diperiksa dalam giat 21 didepan mapolsek sekitar 50 kendaraan roda 2. 6 mobil box. Pada giat malam tersebut polisi berhasil menjring para pengendara pelanggar lalu-lintas dan menilang sebanyak 10 pengendara yang tidak dapat menunjukkan STNK sebanyak 10 kendaraan serta SIM sebanyak 2 pengendara,” ujar (YM/adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post