Kegiatan APBD Dideadline Selesai Akhir November

oleh
Kegiatan APBD Dideadline Selesai Akhir November
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Pelaksanaan kegiatan yang dibiayai menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) Kabupaten Jepara, harus sudah selesai selambat-lambatnya pada akhir bulan Nopember 2018. Hal ini disampaikan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, dalam Rapat Koordinasi Pengendalian dan Operasional Kegiatan (Rakor POK), Kegiatan APBD Tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (4-9-2018), di Pendapa Kartini Jepara. Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Sholih, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

TRENDING :  Pelukis Abstrak A.R Soedarto Gelar Pameran Tunggal Selama 5 Hari di Kudus

Sementara kegiatan yang dibiayai dari APBD perubahan, dideadline bupati, selambat-lambatnya tanggal, 15 Desember 2018.

Disampaikan bupati, prioritas kebijakan pembangunana kabupaten, telah terjabarkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2018, yaitu optimalisasi pembangunan infrastruktur dan pengembangan industri pariwisata guna meningkatkan daya saing daerah berbasis potensi unggulan daerah. “Secara umum pelaksanaan kegiatan pembangunan pada tahun ini telah berjalan dengan baik dan sebagian besar sudah sesuai time schedule yang direncanakan,” kata dia.

TRENDING :  Wisatawan dan Warga Karimunjawa Tanam Terumbu Karang

Bagi OPD yang sampai saat ini belum melaksanakan lelang diharapkan segera melaksanakan proses lelang dengan sebelumnya, segera melaksanakan proses lelang dengan berkoordinasi Unit Kerja Pengadaan Barang dan jasa (UKPBJ).

TRENDING :  Raih Leadership Award 2017, Mendagri: Bupati Kudus Bapak UMKM dan Koperasi

Untuk setiap OPD yang mengelola APBD diharapkan melaksanakan evaluasi internal secara komprehensif kepada rekanan selaku mitra kerja dinas, dengan harapan untuk menghindari kesalahan sekecil apapun. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :