Kegiatan Bersih Bersih Tempat Dagangan di Simpang Tujuh,Hari Ini Nampak Beda

by
isknews

Kudus,isknews.com – Kegiatan anggota Paguyuban PKL Simpang Tujuh dalam bersih bersih tempat dagangan di Simpang Tujuh kali ini nampak beda, Jum’at pagi (23/12).bersih-simpang-tujuh-jadi-edit isknews

Hal itu disampaikan ketua Paguyuban PKL Simpang Tujuh,Margono kepada isknews.com bahwa kegiatan dilakukan lebih awal mengingat setelah kegiatan bersih bersih tempat dagangan tersebut akan dilanjutkan Diskusi membahas HUT PKL mendatang.

” Kami memang mulai bersih bersih Simpang Tujuh lebih awal dengan harapan setelahnya bisa membahas kegiatan HUT PKL 5 Januari mendatang.” Paparnya.

TRENDING :  Sejam Dibuka, Pasar Murah Ludes Diserbu Warga

Kegiatan pagi ini terasa luar biasa karena dari 61 anggota semuanya bisa hadir dan penuh semangat serta seguyup ini,Tambahnya.

Sementara itu dari Satgas PKL yang hadir juga turut memberikan motivasi serta pendampingan dalam setiap kegiatan seperti di depan RSUD dan KHR Asnawi.

TRENDING :  Baru 11,3 persen Sampah di Jepara Yang Terangkut ke TPA

Farida salah satu anggota Satgas PKL Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Pemkab Kudus mengatakan dengan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan setahun ini telah memberikan inspirasi kepada sejumlah PKL yang ada di kabupaten Kudus.

TRENDING :  Operasi Pasar Gas Elpiji di Megawon, Dua Jam Ludes

” Ini merupakan kegiatan inspiratif yang mampu menjadi embrio kepedulian pedagang terhadap lingkungan sekitarnya, terlebih pada tempat yang menjadi center point kabupaten Kudus seperti Simpang Tujuh.” Pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :