Kegiatan Lomba Akseptor Lestari di Desa Sidigede

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kegiatan lomba Akseptor Lestari di Desa Sidigede Rt.09 Rw.02 Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara dihadiri Koramil Welahan, Kamis (20/04).

Danramil Welahan Kapten Inf Alex Efendi beserta anggota Babinsa Serma Sutarto melaksanakan kegiatan komsos dirumah Bpk Ali As’ad/ibu Purwanti Mulyani.

Dalam sambutannya Camat Welahan, menyampaikan kepada warga tentang keluarga berencana, dengan ber KB  2 orang anak cukup, agar lebih efisien dalam meningkatkan mutu, kualitas kesehatan dan menekan pertumbuhan penduduk yang semakin padat, diharapkan kepada warga masyarakat khususnya ibu-ibu mau mengikuti petunjuk dari puskesmas untuk ber KB.

TRENDING :  Perubahan Perilaku Manusia Sebabkan Lahirnya Beragam Penyakit

Sementara Danramil Welahan juga menyampaikan tentang KB Kesehatan, yang beberapa bulan lalu menyelenggarakan KB Kesehatan di Kodim 0719 Jepara yang bekerjasama dengan Instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara yang mendapat apresiasi dari warga Jepara yang mengikuti kegiatan KB Kesehatan tersebut,

TRENDING :  Dandim Beserta Tokoh Masyarakan Dan Ormas, Laksanakan Do’a Bersama

Kapten Inf  Alex Efendi juga berharap warga Sidigede lebih peduli dengan makna dan kegunaan KB tersebut, pungkasnya.

TRENDING :  Pasca Lulusan Sekolah, Jumlah Pencari Kerja Mulai Meningkat

Dalam Kegiatan Lomba Akseptor Lestari ini dihadiri tim penilai dari propinsi Heru.S dengan anggotanya, Muspika Kec.Welahan, Ka puskesmas Welahan dan petinggi beserta perangkat desa Sidigede serta warga sekitar 70 orang. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*