Kejurnas Pelti Pati Open 2017, Bagus Laksono dan Rindosa Wijaya Boyong Gelar Ganda Putra Prestasi

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pasangan Atlet Bagus Laksono dan Rindosa Wijaya dari Sukoharjo, berhasil memboyong gelar juara ganda putra prestasi, yang berlangsung di Lapangan Tenis Rumah Dinas Barkorwil Pati, 29/10/2017.

Pasangan Bagus Laksono dan Rindosa Wijaya berhasil menepiskan perlawanan wakil daerah Semarang, Athallah Firdiato dan Bagas Pratama.

Menurut Joni Kurnianto Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia, Tenis ganda putra bertajuk Pati Pelti Open 2017 ini, diselenggarakan mulai tanggal (27-29 Oktober) berjalan dengan baik.

“Penyelenggaraan Pelti Pati Open tahun ini alhamdulillah berjalan dengan baik, namun masih banyak yang harus dievaulasi demi kesempurnaan penyelenggaraan event tahun depan,”jelasnya, usai makan siang di Omah Kuno.

TRENDING :  Bea Cukai Kudus Amankan Rokok Tanpa Pita Cukai Senilai Rp 960 Juta

Lanjut dia, Pihaknya berharap kepada pengurus Pelti propinsi untuk bisa memperbaiki regulasi transfer pemain. Joni meminta, bila terjadi transfer pemain hendaknya sepengetahuan dari pengurus pelti setempat.

“Saya sangat menyayangkan, tentang aturan yang dibuat oleh pengurus pelti Jawa Tengah terkait transfer pemain. Saya menilai, aturan saat ini tidak tepat untuk pengkaderan pemain. Bagaimana tidak, pemain yang sudah dibina mulai dari awal, kemudian menjadi pemain bagus tiba-tiba dibeli dari luar daerah,” keluhnya.

TRENDING :  Gunungan Sampah di Jalan Jetak – Guyangan, Dikeluhkan Warga

Hal lain perlu disikapi oleh Pengurus Pelti Jawa Tengah, “Saya berharap paling tidak ketika ada jual beli pemain, setidaknya pengurus pelti tingkat kabupaten diberi tahu, hal tersebut dimasutkan supaya kedepan tidak sembarangan melakukan pembelian pemain yang sudah susah payah dibina oleh pengurus pelti setempat,” tambahnya.

Ada empat kategori yang diperebutkan dalam Pelti Pati Open 2017. Meliputi kategori prestasi, yakni para atlit juara tingkat lokal yang kemudian akan adu tanding di Pati. Selanjutnya adalah kategori Kelompok Umur (KU) 90 tahun, selanjutnya KU 100 tahun, dan terakhir KU 110 tahun.

TRENDING :  Menjalani Puasa, Sayono Ditemukan Meninggal Di Kebun

Adapun Hasil Kejurnas Pelti Pati Open 2017 ini, Sebagai pemenang untuk katagori prestasi, Juara I Pasangan Bagus Laksono dan Rindosa Wijaya. Juara Ii Athallah Firdiato dan Bagas Pratama sedangkan Juara III diraih Pasangan Yoga Argisaputra dan Agung Bagus D dari Malang.

Sebagai pemenang katagori 90 Tahun, juara I diboyong pasangan Bonit Wiryawan dan Indaryanto dari Surabaya dan juara II Budi Anshori dan Roni G dari Bandung. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :