Kejutan! Persuki Tumbang Dari Balaguna

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Di luar dugaan Persuki Undaan Kidul yang lebih diunggulkan kalah tipis 2-1 dari Balaguna Gondangmanis, dalam lanjutan babak kualifikasi Grup A Turnamen Invitasi U-13/U-14 Bupati Cup 2017, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (24/09/2017).

Balaguna yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya tak diunggulkan karena telah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan. Hasil itu juga memastikan anak asuh Munandar menjadi tim pertama yang harus angkat koper dari turnamen ini.

Sementara Persuki yang baru bertanding sekali dengan menahan imbang Lawet 0-0 sebelumnya lebih diunggulkan dan berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, kesempatan itu tak mampu diamanfaatkan Anif dan kawan-kawan yang tumbang 2-1 dari lawannya.

TRENDING :  Zaskyna Drm Corp's Raih Juara Dalam Bupati Cup Marching Concert Competition 2017

Dengan hasil ini Persuki terdampar di dasar klasemen sementara Grup A karena hanya mampu mendapat satu poin, hasil seri melawan Lawet. Sementara Balaguna naik ke peringkat ketiga mengoleksi tiga poin hasil satu kali menang dua kali seri.

Jalannya pertandingan antara Balaguna melawan Persuki di babak pertama berimbang. Skor kacamata menghiasi papan skor hingga turun minum. Di babak kedua ritme pertandingan berubah dari kedua tim.

TRENDING :  Perempat Final Bupati Cup 2017 : Lawet Tantang Putra Ungu, Saomba Uji Ketangguhan Porma

Usai memasuki ruang ganti pemain Balaguna menggebrak, hanya butuh waktu dua menit untuk menjebol gawang Persuki. Pemain pengganti yang baru dimasukkan di babak kedua Imammudin membuka gol kemenangan Balaguna.

Tak tinggal diam Persuki membalas gol tersebut melalui sepakan keras pemain nomor punggung 8 Lukman di menit 24. Kedudukan menjadi imbang 1-1. Sayang skor imbang tak bertahan lama. Lagi-lagi Imammudin menjadi mimpi buruk bagi Persuki.

TRENDING :  BIG MATCH : Persib dan Persela Hadapi Lawan Tangguh, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Pada menit 27 pemain nomor punggung 17 itu mampu m

encetak gol keduanya di pertandingan itu. Skor menjadi 2-1, Balaguna kembali unggul. Kemenangan ini mampu dipertahankan Balaguna hingga peluit akhir dibunyikan.

Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir Balaguna, sementara Persuki masih memliki pertandingan terakhir. Sekaligus menjadi penentuan, apabila mampu mengalahkan Parkid dengan skor besar maka Persuki yang akan melaju. Namun apabila imbang atau kalah dipastikan Persuki tersingkir. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :