Kelayakan Penghargaan Adipura Di Rembang, Dinilai Hari Sabtu

oleh
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Tim penilaian penghargaan Adipura besok pada hari Sabtu tanggal (25/11/2017) akan mendatangi Kabupaten Rembang untuk melakukan penilaian. Sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh pemerintah setempat, utamanya instansi terkait diantaranya, meningkatkan kebersihan wilayah pusat kota.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rembang Suharso menjelaskan, melalui pengumuman pihaknya sudah mengajak masyarakat umunya, dan diseputaran jalan protokol, khususnya untuk berpartisipasi meningkatkan kebersihan.

TRENDING :  Jalan Desa Tanjungsari Berubah Menjadi Instagramable

ISKNEWS.COM

“Kami sudah mengajak masyarakat melalui pengumuman untuk ikut berperan meningkatkan kebersihan, utamanya masyarakat diwilayah perkotaan dijalan Protokol” ujarnya.

Pihaknya mengatakan, terdapat sejumlah titik jalan, yang menjadi fokus dari tim penilaian. Jalan tersebut diantaranya, jalan dr Wahidin, Sudirman, Soetomo, Pasar, Kartini, Diponegoro, dan Cokroaminoto. Selain itu, kawasan kantor OPD, sekolah, pasar dan alun-alun kota juga akan menjadi obyek penilaan penghargaan bergengsi Adipura yang kembali diimpikan Kabupaten Rembang.

TRENDING :  Bupati : Pembangunan Infrastruktur Harus Disertai Pembangunan Sumberdaya Manusia Yang Terencana

“Semuanya, mulai dari pasar, alun-alun, dan jalan-jalan akan menjadi penilaian,” imbuhnya.

Diperkirakan selama tiga hari Tim penilaian Adipura akan singgah, di Kabupaten Rembang. Oleh karena itu, masyarakat diminta memperhatikan kebersihan lingkungan khususnya masyarakat diwilayah perkotaan dijalan Protokol. (rtw)

KOMENTAR SEDULUR ISK :