Keliling Daerah Anggota MPR/DPR-RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Bertempat di aula Balai Desa Berugenjang, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Kamis (21/12/2017), telah berlangsung sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Acara tersebut dihadiri oleh H. Daryatmo Mardiyanto, anggota MPR RI Fraksi PDIP-P dari Dapil-2, sebagai pemrakarsa dan pelaksana kegiatan.

Hadir, Joni suryono, Pengurus DPC PDI perjuangan Kudus, Turkiyantoro, staf pengajar UNDIP Semarang, selaku narasumber, unsur Muspika Kecamatan Undaan, Kades Berugenjang Kiswo, beserta perangkat dan warga desa setempat.
H Daryatmo Mardiyanto, dalam sambutannya, antara lain mengatakan, selaku anggota MPR RI, pihaknya melakukan silaturahmi keliling kedaerah daerah, dalam rangka sosialisasi dan untuk bertatap muka dengan bapak ibu mengingatkan tentang 4 pilar ini.

Sebenarnya bisa saya kirim buku buku tentang 4 pilar ini kerumah bapak ibu tapi kami ingin bapak mengerti apa isi buku buku ini dan kami benar benar perlu bertemu dengan bapak ibu untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan ini.
“Ini yang kami sampaikan mewakili anggota MPR RI sebagai pembukaan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Balai Desa Berugenjang ini.”
Turkiyantoro, dalam paparannya mengenai 4 pilar kebangsaan, antara lain menyampaikan, 4 pilar kebangsaan tersebut, adalah Pancasila, Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 (UUD NKRI 1945), Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan . Bhineka Tunggal Ika.

TRENDING :  Tim Gabungan Pemprov Jateng Temukan Mi Basah Mengandung Formalin

KOMENTAR SEDULUR ISK :