Keluar Masjid Pengendara Beat Digapruk Vixion

oleh
Keluar Masjid Pengendara Beat Digapruk Vixion
Foto: Polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di depan Masjid Al Fatah, Kamis (21-06-2018). (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Berkendara di jalan raya tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas pada akhirnya akan mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Hal ini dialami Sudiyono (62) warga Desa Tlogorejo Rt 05/IV Kecamatan Tlogowungu Pati, Kamis (21-06-2018).

Kejadian bermula saat Sudiyono yang mengendarai sepeda motor Beat K 3191 BC keluar dari halaman Masjid Al Fatah Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu. Tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas pada saat itu, Sudiyono langsung memotong jalan. Tanpa diketahui sebuah sepeda motor Vixion K 4059 QS yang dikendarai Kamari (25) melaju dari arah selatan atau Pati.

TRENDING :  Pancasila Idiologi Negara Multi Agama

“Motor Beat itu tadi keluar halaman masjid langsung potong jalan, mungkin ndak liat kiri kanan dulu. Tiba-tiba dari selatan ada kendaraan lain. Mungkin karena jarak sudah dekat sehingga yang naik Vixion ndak sempat menghindari,” ujar salah seorang saksi kejadian.

TRENDING :  Tanaman Jagung Pesanggem Diduga Dirusak Orang

Akibat kejadian tersebut Sudiyono hanya mengalami lecet pada bagian tangan dan kaki. Sementara Kamari, warga Desa Tlogosari Rt 04/05 mengalami luka robek pada bagian kening dan pelipis, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

TRENDING :  Empat Perangkat Pelemgede Dilantik Hari Ini

Kejadian yang diakibatkan kelalaian pengendara Beat itu sudah ditangani kepolisian, yang langsung datang ke tempat kejadian dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :