Keluar Masjid Pengendara Beat Digapruk Vixion

by
Keluar Masjid Pengendara Beat Digapruk Vixion ISKNEWS.COM
Foto: Polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di depan Masjid Al Fatah, Kamis (21-06-2018). (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Berkendara di jalan raya tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas pada akhirnya akan mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Hal ini dialami Sudiyono (62) warga Desa Tlogorejo Rt 05/IV Kecamatan Tlogowungu Pati, Kamis (21-06-2018).

Kejadian bermula saat Sudiyono yang mengendarai sepeda motor Beat K 3191 BC keluar dari halaman Masjid Al Fatah Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu. Tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas pada saat itu, Sudiyono langsung memotong jalan. Tanpa diketahui sebuah sepeda motor Vixion K 4059 QS yang dikendarai Kamari (25) melaju dari arah selatan atau Pati.

“Motor Beat itu tadi keluar halaman masjid langsung potong jalan, mungkin ndak liat kiri kanan dulu. Tiba-tiba dari selatan ada kendaraan lain. Mungkin karena jarak sudah dekat sehingga yang naik Vixion ndak sempat menghindari,” ujar salah seorang saksi kejadian.

TRENDING :  Humas Rumah Sakit KSH akan Melakukan Evaluasi Menyeluruh

Akibat kejadian tersebut Sudiyono hanya mengalami lecet pada bagian tangan dan kaki. Sementara Kamari, warga Desa Tlogosari Rt 04/05 mengalami luka robek pada bagian kening dan pelipis, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

TRENDING :  Sempat Dihalang-halangi Keluarga Pelaku Mutilasi, Pihak Keluarga Pati Bersikeras Rawat Cucunya

KOMENTAR SEDULUR ISK :