Keluarga Besar Korps Satpam Kudus Diresmikan

by

Kudus  isknews.com – Keluarga Besar Korps Satuan Pengamanan (Satpam) Kudus hari ini menggelar syukuran sekaligus peresmian, di salah satu rumah makan di Jalan Kutilang Wergu Kulon, Kota Kudus, Kamis (7/12/2017) sore.

Anggota satpam yang hadir kala itu terdiri dari satpam berbagai instansi, baik negeri maupun swasta. Diantaranya satpam dari Perusahaan, Rumah Sakit, Perbankan, Sekolah, Universitas, dan lainnya.

TRENDING :  Penyebab Demam Dengue

Ketua Keluarga Besar Korps Satpam Kudus, Singgih Baharudin Malik (22) mengatakan, Syukuran dan peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng kali ini merupakan hasil dari tindak lanjut berdirinya Korps Satpam Kudus 6 bulan yang lalu, tepatnya 15 Mei 2017. “Awalnya hanya terdiri dari 5 orang, lambat laun bertambah dan hingga sekarang berjumlah sekitar 75 orang anggota,” jelasnya

Ia berharap, dengan jumlah anggota itu, kedepannya mudah-mudahan bisa bertambah anggota dan semakin bermanfaat untuk masyarakat, seperti halnya menggelar kegiatan sosial.

TRENDING :  Waspada! Peredaran Narkoba Sasar Anak Sekolah

“Dengan diresmikannya Keluarga Besar Korps Satpam Kudus yang merupakan perkumpulan satpam pertama kalinya di Kudus ini, maka secara resmi organisasi Korps Satpam Kudus ini dibawah naungan langsung dari Binmas Polres Kudus dan sekaligus menjadi pembina kita,” terangnya

TRENDING :  Ribuan Pohon Dirusak, Negara Rugi Puluhan Juta Rupiah
KOMENTAR SEDULUR ISK :