Keluarga Besar Korps Satpam Kudus Diresmikan

by

Sementara itu, Bambang S dari Binmas Polres Kudus dihadapan para satpam berpesan untuk tetap menjaga kekompakan, tetap jalin silaturrahim diantara anggota, supaya terjalin keakraban dan nantinya meningkatkan solidaritas antar satpam.

Ia mengharapkan tidak hanya sekali ini saja, melainkan ke depannya terus diadakan pertemuan, supaya antar satpam lebih akrab. Sebab awalnya yang tidak kenal menjadi kenal. “Seperti halnya di angkatan kepolisian setiap dua bulan sekali melakukan pertemuan rutin, untuk tingkat Nasional digelar 1x dalam setahun,” ujarnya

TRENDING :  100 Penyandang Disabilitas di Kudus Diperiksa

“Yang terpenting jangan bermalas-malasan jika setiap ada pertemuan, terkecuali ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Sebab semakin banyak temen semakin banyak rejeki,” terangnya

Bambang memberi contoh, manakala nantinya telah digelar rutin, untuk tetap menjaga Kekompakan. Nantinya ke depan, untuk menambah semangat anggota untuk bisa menggalang dana dulu, Jika dana sudah terkumpul lumayan, bisa diadakan door price sebagai suntikan semangat anggota untuk berangkat berkumpul.

TRENDING :  Susunan Pemain Persiku vs Persis Muda

Dikatakan Bambang, Untuk tempat tidak harus di daerah kota, Alangkah baiknya anjangsana berputar ke rumah-rumah anggota secara bergiliran. Dirinya menambahkan, dalam hal penyuguhan sebaiknya sederhana dan tidak terlalu mewah. “Sadar jika perkumpulan ini awalnya dibuat dengan tujuan untuk menjalin persaudaraan, persatuan, kekompakan, koordinasi, solidaritas, serta menumbuhkan rasa kekeluaragaan antar satpam yang ada di Kabupaten Kudus,” pesannya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :