Keluarga Besar Rumah Sakit Aisyiah Kudus Gelar Silaturrahim Syawalan 1437H

image

Kudus Isknews.com – Masih dalam suasana Lebaran, Pimpinan Daerah ‘Aisyiah Majelis Kesehatan Kabupaten Kudus Rumah Sakit Aisyiah mengadakan acara silaturrahim Syawalan (16/7/16) yang sudah berjalan setiap tahun nya.

Aminuddin Abdul Jabbar Panitia Acara saat di wawancarai Isknews.com menjelaskan bahwa Acara yang di mulai pukul 10.00 WIB – 12.00 ini di ikuti di 400 tamu hadirin, diantaranya dari undangan warga sekitar 100, juga 300 dari undangan intern keluarga besar RS Aisyiah, Adapun pelaksanaan nya di lantai dasar Parkir Area RS Aisyiah Kudus.

Berbagai acara di laksanakan, dari Pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Sambutan sambutan, diantaranya dari Direktur RS.Aisyiah Dr. Hilal Ariadi M.Kes, Pimpinan daerah muhammadiyyah Kudus, Dr. Ahmad hilal Madjdi M.Pd dan acara yang terakhir Mau’idhoh hasanah oleh Ustadz Drs Sajad Abdi M.Pd Mauidhoh di lanjut mushofahah atau salam salaman.”Terang Amin.

Baca Juga :  Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Pekerja Shift Malam
image

Pimpinan daerah muhammadiyah Kudus, Dr. Ahmad hilal Madjdi M.Pd dalam sambutan nya juga menginformasikan jika dalam waktu dekat akan di luncurkan nya (Launching) LAZISMU sebuah Lembaga Rekontruksi pengelolaan Zakat Infak dan Sedekah. Hilal berharap, nanti nya Keluarga Besar RS.Aisyiah khususnya dan Warga muhammadiyyah Umumnya, jika mau menyalurkan zakat infaq Shodaqoh, Lazismu siap memfasilitasi nya.”Tandasnya.

Baca Juga :  Gelar Donor Darah & Kunjungan Ke Panti Asuhan Sambut HUT Satpam Ke-36

Rumah sakit yang dahulu bernama RSIA Siti Khotidjah ini juga memberikan kesejahteraan sosial bagi masyarakat di sekitarnya, 3 bulan yang lalu sudah di buatkan nya kartu anggota. Adapun tujuan nya adalah supaya meringankan dengan potongan harga saat berobat rawat inap “.Terang Direktur RS.Aisyiah Dr. Hilal Ariadi M.Kes.

Penceramah Ustadz Drs Sajad Abdi M.Pd dalam Tausyiahnya untuk mengajak kepada hadirin yang hadir supaya bisa meningkatkan keimanan setelah sebulan penuh puasa ramadhan. Karena bulan syawal adalah bulan peningkatan, perpindahan dari yang kurang baik menjadi baik.

Amin Panitia Acara Berharap dengan adanya acara silaturrahim syawalan ini bisa memberikan hasanah bagi keluarga besar RS. Aisyiah dan lebih meningkatkan pelayanan ke Pasien  yang berobat di kami, dan itu sesuai motto kita, Islamic, Care & Smile.”Pungkasnya.(Jivan)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?