Jpeg

Keluarga Penulis Kudus, Gelar Tahlil Budaya Sambut 100 Hari Almarhum Yudhi Ms

Kudus, Isknews.com – Malam ini Bertempat di Gedung Kesenian Bakti Budaya Djarum Foundation Jl.Ahmad Yani 41 Kudus, Sabtu malam (10/9) berlangsung Tahlil Budaya untuk mengenang 100 hari meninggalnya Yudhi Ms.

Nur Choirudin Ketua keluarga Penulis Kudus (KPK) kepada Isknews.com menjelaskan bahwa “Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini di isi berbagai acara, diantaranya pembacaan Tahlil, Launching Buku Berjudul “Bunga Rampai, Sang Penyemai”, selain itu ada Musikalisasi puisi, baca puisi dan sarasehan sastra.

Baca Juga :  Bupati," Ke depan Festival Ampyang Harus diikuti seluruh desa di kecamatan Jati "
Penyerahan saat Launching Buku "Bunga Rampai Sang Penyemai".

Penyerahan saat Launching Buku “Bunga Rampai Sang Penyemai”.

Nur menambahkan, Latar belakang di terbitkan nya buku “Bunga Rampai, Sang Penyemai” ini adalah sebagai apresiasi kami keluarga penulis Kudus kepada pak yudhi Ms, yang telah memberi banyak pelajaran tentang “hidup adalah hari ini”. Ia melakukan apa yang bisa dilakukan hari ini dengan kedisiplinan, keuletan, ketelatenan, dan sungguh-sungguh. Karena pak Yudhi sudah menyumbangkan visi berkesenian yang jelas, yakni bertindak dan memberi contoh.”tandasnya

Baca Juga :  Wayang Tengul, Akhirnya Dipentaskan Di Pendopo Kabupaten Blora

Dalam kesempatan ini, Hadir pula para budayawan Kudus, Mukti sutarman, Jumari HS, Asa Jatmiko dan para tamu undangan dari Keluarga Penulis Kudus.(AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?