Kembali… Rumah Milik Seorang Janda Terbakar Diamuk Si Jago Merah

Kembali… Rumah Milik Seorang Janda Terbakar Diamuk Si Jago Merah

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pagi ini Selasa (28/02) jam 08.30 telah terjadi kebakaran di Rumah Ngatemi (45) seorang janda asal Desa Jembangan Rt.02 Rw.01 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Kejadian bermula ketika Ngatemi (45) pagi pagi sekali sekitar pukul 04.00 pergi ke pasar juwana belanja buah-buahan untuk berjualan di Pasar Ds.Lengkong dekat rumahnya, belum juga selesai berjualan ngatemi di kagetkan oleh tetangganya yang membawa kabar bahwa rumah miliknya terbakar. Tanpa berpikir lama Ngatemi langsung saja bergegas meninggalkan pasar untuk pulang, dan benar saja se sampainya di rumahnya asap masih terlihat mengepul.

Menurut saksi mata Suroso (50) warga Ds.Jembangan Rt.02 Rw.01 mengatakan, kebakaran yang terjadi di rumah Ngatemi sekitar pukul 09.30 pagi tadi, api yang membakar rumah Ngatemi menjalar hingga ke atap rumah. Namun karena kesigapan warga sekitar rumah Ngatemi api berhasil di padamkan sehingga tidak merambah ke rumah yang lain dan barang berharga milik Ngatemi sebagian masih dapat di selamatkan.

BACA JUGA :  Tabrakan Antara Dua Sepeda Motor "Mirip Adu Kambing", Tiga Orang Diangkut Ke Rumah Sakit

Kuat dugaan obat nyamuk bakar yang masih menyala manyambar kasur lantai (Springbed) menjadi penyebab kebakaran, karena Letak kasur lantai yang berdekatan dengan almari maka api dengan cepat naik dan membakar atap rumah Ngatemi. Jauhnya jarak antara lokasi kejadian dan Dinas Pemadam Kebakaran menjadikan dua Damkar terlambat datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material yang di alami Ngatemi di tafsir sekitar 50 juta rupiah. (ws)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*