Kembangkan Kasus Perampokan, Polisi Cari Tiga Buronan

Kembangkan Kasus Perampokan, Polisi Cari Tiga Buronan

Semarang (14/1) – Berhasil ditangkapnya pelaku residivis perampokan toko emas, Suji (30) FW (33), Sur (45) serta WES (45) oleh anggota kepolisian ini terus dikembangkan. Sebab masih terdapat 3 orang tersangka lainnya yang hingga kini masih buron namun telah diketahui identitasnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kadireskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Gagas Nugraha jika pihaknya maih menyelidiki dalam pengembangan kasus tersebut. Pasalnya, dalang pelaku M (36) tewas tertembak lantaran melawan saat akan ditangkap petugas .

TRENDING :  Rumah Mubin Korban Longsor Soco Dawe Diperbaiki TNI Dan Warga

Dalam melancarkan aksi, kelompok ini tak segan melukai korbannya. Bagaimana tidak dalam penangkapan para tersangka dibeberapa lokasi di wilayah persembunyian didaerah Blora dan Grobogan ini, polisi mengkedapati sedikitnya 5 senjata api dengan 50 butir peluru aktif.

TRENDING :  ​Sururi : Jangan Hanya Tes Urine Saja, Anggota DPRD Kudus Harus Tes Darah dan Rambut Juga

Sebelum tertangkap, kelompok tersebut telah melancarkan aksi dengan menggosok sebuah toko emas didaerah Cilacap ini, mereka telah mendapatkan 900 gr emas perhiasan. Hasil pencurian ini kemudian mereka jual dikawasan Cilacap dan Provinsi Lampung.

TRENDING :  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Di Prambatan, Kerugian Ditaksir Capai Rp 250 Juta

Direskrimum, Kombes Pol Gagas turut menjelaskan jika pihaknya akan terus menyelidiki kasus tersebut dengan 3 pelaku yang buron namun telah dikedapati identitasnya

“Ketiga tersangka yang buron masih dalam pengejaran, kami (polisi) sudah mendapatkan informasi,” ujarnya.(Hari/smg)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post