Kendaraan Tonase Sikat Bentor di Jalan Pantura

oleh
Petugas melangsungkan olah tempat kejadian perkara (TKP). (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Tidak memperhatikan arus lalu lintas (Lalin) di sekitaranya, Truck Nissan nomor polisi (Nopol) W 8188 UN, mengakibatkan pengendara becak motor (Bentor) menderita sejumlah luka dan harus menginap di rumah sakit, Kamis (26-07-2018) siang.

“Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kemarin itu terjadi di Jalan Juwana – Pati turut Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Pati,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro, Jumat (27-07-2018).

TRENDING :  Berkat Amunisi Baru, PSIR Rembang Sukses Amankan 3 Poin

Lanjutnya, pengendara bentor, Jali (63) asal Desa Gadingrejo RT 02/RW 02, Kecamatan Juwana, Pati, mengalami luka robek tangan, kaki dan pelipis, serta luka pada bagian kepala belakang dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD RAA Soewondo Pati, atas luka yang dideritanya itu.

Petugas melangsungkan olah tempat kejadian perkara (TKP). (istimewa)

AKP Didi menambahkan, sekitar pukul 13.15 WIB, Truk Nissan yang dikemudikan Rusdi Effendi (34) warga Jalan H Darpi 1/13 Tugu Utara Koja, Jakarta Utara, berjalan dari arah Timur menuju ke Barat.

TRENDING :  Persediaan Darah di PMI Kudus Sangat Menipis

“Saat itu, bentor yang dikemudikan korban berjalan searah di depan truk tonase tersebut. Sesampainya di lokasi, bagian depan sebelah kiri Truk Nissan menabrak bentor, sehingga bentor jatuh di tepi badan jalan sebelah selatan,” ungkapnya.

TRENDING :  Sabhara Polres Pati Sahur Bersama Tukang Ojek dan Tukang Becak

Masih AKP Didi, laka lantas tersebut terjadi akibat kelalaian dari pengemudi Truk Nissan yang berjalan tanpa memperhatikan kendaraan yang ada di depannya saat itu, sehingga mengakibatkan laka lantas.

“Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Pantura Juwana – Pati pada siang hari, cuaca cerah, jalan lurus beraspal dan sebelah kanan kiri jalan adalah area pertambakan,” pungkasnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :