Kenduri Seribu Tumpeng dan Khotmil Qur’an Meriahkan HUT Kudus ke-468

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Untuk mewujudkan masyarakat Kudus yang agamis, berpendidikan dan berbudaya, Pemerintah Kabupaten Kudus melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), telah menggelar Kenduri Seribu Tumpeng dan Khotmil Qur’an untuk meriahkan HUT Kabupaten Kudus ke-468, di alun-alun simpang tujuh Kudus, Rabu (20/9/2017) malam.

TRENDING :  Maraton Disdikbud Pati Susun Strategi Pembangunan Kebudayaan

Menurut Yuli Kasiyanto, Kepala Disbudpar Kudus mengatakan, kurang lebih 3000 orang madati pelataran area panggung depan air mancur. “Moment tersebut sekaligus menjadi peringatan Tahun Baru 1439 Hijriah. Antusias dari masyarakat sangat tinggi, Terlihat dari banyaknya warga yang ikut acara ini,” ungkapnya.

Dikatakan Yuli, Selain Bupati Kudus H.Musthofa, turut hadir Ketua DPRD Kudus, Sekda Kudus, Kasdim 0722/Kudus, Perwakilan dari Kemenag, Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Kudus, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kepala OPD dan UPT Kabupaten Kudus, Kepala sekolah se Kabupaten Kudus, dan tentunya masyarakat kabupaten Kudus.

TRENDING :  Taman Lampion Bakal Dibangun Di Kawasan Taman Krida Kudus

Rangkaian acara di awali dengan khotmil qur’an (khataman alqur’an oleh beberapa perwakilan santri dari Pondok Pesantren Yanbu’ul Quran arwaniyyah Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :