Kepala Dinas Dinsosnakertrans, ” Waspadai Job Fair Abal Abal “

Kepala Dinas Dinsosnakertrans, ” Waspadai Job Fair Abal Abal “

Kudus,isknews.com (18/10) Event Job Fair yang pernah diselenggarakan di kabupaten Kudus ternyata tidak semuanya bisa dipertanggungjawabkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan Transmigrasi,Lutful Hakim kepada isknews.com (16/10).
” Job Fair yang diselenggarakan tanpa mengantongi ijin dari Dinsosnakertrans bisa dibilang abal abal,karena umumnya perusahaan yang mengikuti berada di luar kota serta peserta dikenakan beaya.” Tandasnya.

TRENDING :  Menpan dan RB : Kudus Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain, Bila Bisa Capai Standar Pelayanan Publik Nasional

” Memang ketika perijinan dilakukan di Kantor Perijinan serta ijin keramaian bisa diperoleh namun ketika belum memiliki ijin dari Dinsosnakertrans pihak kami sulit mengetahui perusahaan yang mengikuti memang membutuhkan tenaga kerja atau tidak.” Imbuhnya.

TRENDING :  UPTD Pesanggrahan Colo Diubah Jadi UPTD Obyek Wisata

Saat ini pada event Kudus Expo,Dinsosnakertrans membuka Job Fair yang berada di Timur luar bangunan pamer yang sudah bisa dipastikan kapasitas perusahaan yang mengikuti.

TRENDING :  Bupati: KST sebagai Lini Depan Ketertiban Lingkungan

” Untuk warga masyarakat diharapkan bisa cerdas memilih dan memilah mana yang mampu mengakomodir pencari kerja mana yang tidak apalagi ada iuran sejumlah uang,Tiap hari di kantor Dinsosnakertrans juga terpampang lowongan pekerjaan.” Pungkasnya.

ES/YM

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post