Kepulangan Jamaah Haji Kloter 9 Bertambah, dari 51 Jamaah Menjadi 215 Jamaah

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kepulangan Jamaah Haji Kloter pertama asal Kabupaten Kudus tiba di Jamiyatul Hujjaj Kudus (JHK), dari kepulangannya para keluarga jamaah haji sudah menunggu sejak pagi serta tidak sabar menanti jamaah haji dan terasa secepatnya bisa ketemu dengan jamaah haji yang mereka jemput.

Sebelumnya Keberangkatan Kloter 9 ini jumlah 51 jamaah, namun pada saat kepulangannya bertambah 164 sehingga kepulangan pada jamaah kloter 9 menjadi 215 jamaah. Jumlah tersebut antara lain gabungan dari jamaah haji Arwaniyah dan Arofah.

Menurut Zaenah Fahmi Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Kudus saat ditemui isknews.com Jum’at (02/10) mengungkapkan “Kloter 9 itu di asrama haji donohudan Solo adanya open sit sebanyak 164 jamaah haji sehingga dimana otomatis jamaah haji dari kloter 10 maju dalam kepulangannya ikut pada kloter 9 pagi tadi”ungkapnya.

TRENDING :  7 Alasan Menghafal Alquran Di kota Kudus

Sehingga kepulangan jamaah haji ini menjadi 4 rombongan bus yang bertolak dari Asrama Haji Donohudan Solo, dan jamaah haji Kabupaten Kudus masih lengkap sejak awal pemberangkatan.

TRENDING :  SD Muhammadiyah Birrul Walidain Sabet 2 Emas, 2 Perak, 4 Perunggu Kejurnas Pencak Silat UNS Open 2017

Sementara itu, terkait informasi mengenai jamaah haji asal Kabupaten Kudus yang meninggal di Makkah, Zaenal mengatakan kalau meninggal sampai sekarang belum mendapatkan informasi terkait hal itu, sehingga toh jika ada jamaah haji Kabupaten kudus status meninggal akan mendapatkan sertifikat dari Pemerintah Saudi Arabia tandasnya.

TRENDING :  Koramil 08 Gebog Gelar Doa Bersama 171717 di Masjid Sabilul Huda Desa Gondosari

Pada kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Kudus juga ada yang terbagi yang tergabung dalam kloter 26 & Kloter 33, kepulangan jamaah haji tersebut disebabkan adanya masalah pada visa jamaah haji yang pada saat pemberangkatan ikut pada kloter tersebut. (SU/LR

KOMENTAR SEDULUR ISK :