Ketahuan Bawa Sabu, Warga Kecamatan Mejobo Kudus Diamankan Polisi

oleh
Ketahuan Bawa Sabu, Warga Kecamatan Mejobo Kudus Diamankan Polisi
Foto: Barang bukti sabu disita Satuan Narkoba Polres Kudus dari hasil penangkapan MM (33) di sebuah penginapan Desa Megawon, Kecamatan Jati, Jumat (24/8/2018). (FOTO : Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Satuan Narkoba Polres Kudus meringkus MM (33) di sebuah penginapan Desa Megawon, Kecamatan Jati Kudus, Jumat (24/8/2018). Warga Kecamatan Mejobo tersebut kedapatan membawa sabu yang diselipkan di salu jaketnya.

“Pemberantasan peredaran narkoba di Kudus terus kita galakkan. Kali ini kita menangkap MM yang membawa sabu di sebuah penginapan,” kata Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Sukadi, Sabtu (25/8/2018) seperti dikutip dari Humas Polres Kudus.

TRENDING :  Malam Pergantian Tahun Di Kudus Diisi Dengan Pengajian

Sukadi mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat sekitar yang merasa resah karena daerahnya disinyalir sering digunakan untuk transaksi jual beli narkoba. Mendapat laporan tersebut Sukadi memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengintaian.

Ternyata benar pada Jumat, 25 Agustus 2018 pukul 09.30 WIB di sebuah penginapan di Desa Megawon, Kecamatan Jati didapati seorang warga dengan gerak gerik mencurigakan.

TRENDING :  Hari Amal Bhakti ke 72, Musthofa: Jadilah Duta Penebar Kedamaian

“Saat sedang melakukan pengawasan lapangan diketahui ada warga yang mencurigakan. Setelah diperiksa ternyata ditemukan sejumlah barang yang diduga sebagai narkoba,” bebernya.

Dalam penggeledahan itu, lanjut Sukadi, ditemukan barang bukti satu bungkus plastik klip serbuk kristal yang diduga sabu di dalam jaket yang dipakai. Selain itu juga ditemukan dua bungkus plastik klip lagi di dalam dompet MM.

“Dari bukti awal tersebut kita amankan MM untuk penyelidikan lebih lanjut di Mapolres Kudus. Setelah diperiksa akhirnya MM mengaku sejumlah sabu yang dibawanya berasal dari temannya,” tukas Sukadi.

TRENDING :  Bea Cukai Kudus Amankan Rokok Ilegal Senilai Rp143 Juta

Pihaknya masih akan melakukan pengembangan dari kasus ini untuk mengungkap jaringan narkoba di Kudus. Sementara MM dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :