Ketinggian Air Pengontrolan Sungai Wulan Pagi Tadi Turun 2CM

Kudus, isknews.com – Update data yang di peroleh dari Tim Kesiapsiagaan Tanggap Darurat (TKTD) PT. Pura, Purtono menyampaikan, pengontrolan Sungai Wulan sejak pukul 23.20 masih di level 8 dan kondisi pintu air tertutup oleh ketinggian air, Senen (6/2/17).

Kali Gelis sempat meluap tepatnya di belakang wilayah Jati Kencing, tanggul yang tidak di cor hampir peres, sehingga beberapa lokasi kemasukan air dari sudetan Sungai Wulan yang bersumber dari sebelah barat dukuh Goleng, sejak hari Minggu dan sempat menjadikan Dukuh Karangturi Desa Setro Kalangan dan Dukuh Goleng Desa Pasuruhan Kidul kemasukan air akibat sudetan yang berasal dari sungai Wulan yang berada di sebelah barat Dukuh Goleng.

Baca Juga :  Naf'an Selamatkan Dua Anak Yang Tenggelam

Sementara itu pagi tadi, Purtono juga memberikan info terakhirnya bahwa pada pukul 05.30 WIB, Senin (7/2/17),ketinggian air di Sungai Wulan berada di 98 di bawah angka level 8, “artinya ada penurunan 2 cm sementara posisi air masih menutup pintu air, warga dan satuan pengamanan PT Pura sempat melakukan kerja bakti untuk melakukan peninggian tanggul semalam termasuk juga menggenangi Makam Muslim Jati Kulon,” ujarnya. (YM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?