Ketua DPD Golkar buka Pendidikan Politik dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Gabus

Ketua DPD Golkar buka Pendidikan Politik dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Gabus

gabuss1Pati-isknews.com Lintas Pati – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Aji Sudarmaji,SH.MM Sabtu Sore membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di tingkat kecamatan Gabus yang digelar pendopo kediaman Kelik Wicaksono Desa Karaban Kecamatan Gabus Kabupaten Pati guna mengisi ketua PAC Kecamatan Gabus yang baru.

Hadir dalam acara yang dihadiri perwakilan dari 24 ranting Desa sekecamatan Gabus diantaranya :
– Dindin HWK (Himpunan Wijaya
Karya)
– Muhammad Setiadi Sebagai Wakil
Ketua
– Andi Tamrin Wakil Ketua Bidang
Keanggotaan juga Ketua AMPG
(Angkatan Muda Partai Golkar)
– Febia
– Budi Pranoto sebagai Pengurus
Pleno sekaligus PLT PAC
Kecamatan Gabus.

Dalam sambutanya ketua DPD Ketua Partai Golkar Aji Sudarmaji,SH.MM mengharapakan muncul kader-kader muda di kepengurusan Partai Golkar agar lebih enerjik dan mempunyai visi misi yang jelas.
Sebagai akhir kegiatan panitia Muscam menggelar sidang paripurna guna dengan agenda pemilihan Ketua PAC Kecamatan Gabus dengan ditandai penyerahan Paji-panji dari Plt.PAC ke pimpinan sidang paripurna Muhammad Setiadi.
Kelik Wicaksono merupakan satu-satunya calon ketua PAC yang diusulkan oleh pemilik suara yakni 24 perwakilan ranting tingkat desa yang hadir di Muscam Partai Golkar Kecamatan Gabus,hingga oleh pimpinan sidang paripurna menetapkan Kelik Wicaksono sebagai ketua PAC yang baru periode 2016-2021 berdasar Keputusan Musacam Partai Golkar NO: 3/Muscam/2016 tentang pengesahan pimpinan PAC Partai Golkar periode 2016-202.

BACA JUGA :  Ini PPDB periode 2016/2017 secara online real time process

Selaku pimpinan PAC terpilih Kelik Wicaksono dalam sabutanya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari 24 ranting desa yang datang dan sebagai ketua PAC yang baru kelik berjanji bisa meningkatkan suara partai di setiap kegiatan politik.(WW)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post