Ketua DPW PAN Jateng : Bangun Optimisme Target PAN Kudus Miliki Pimpinan DPRD Seperti Dulu

oleh
Suasana Dialog Interaktif di Rumah PAN Kudus (Foto: Yuliadi Mohammad)

 

Kudus, isknews.com – Jelang pengumuman Daftar Caleg Tetap (DCT) DPRD , DPRD Provinsi dan DPR RI, serta tahapan kampanye bagi para calon legislatif khusunya dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus 2018 Hari ini DPD PAN Kudus mengumpulkan seluruh calegnya dari berbagai tingkatan baik Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

Dikemas dalam “ Dialog Interaktif Sukses Pemilu 2019 DPD PAN Kabupaten Kudus”, acara yang digelar di Rumah PAN jalan Mayor Kudmanto, Rendeng Kudus, dihadiri oleh ketua DPW PAN Jawa Tengah, Wahyu Kristiyanto, wakil ketua DPW yang juga anggota DPRD Provisni Jawa Tengah Dr. Jayus, Ktua DPD PAN Budiono, caleg  DPR RI Wida Fadlika serta anggota lagislatif dan pengusrus harian dan cabang DPD PAN Kudus, Sabtu (08/09/2018).

TRENDING :  Pembentukan Kordes dan Korte Paslon Bupati Kudus Nomor Urut 3 Sudah Capai 60 – 70 persen

Dalam sambutannya ketua DPD PAN Kudus, Budiono,  menyampaikan harapannya semoga dalam pelaksanaan Pemilu 2019 kita partai PAN Kab.Kudus bisa mendapatkan  1 kursi perdapil, karena semua itu tidak mustahil kalau kita bekerja keras.

“ Dalam waktu kurang lebih 7 bulan kedepan hingga pada tanggal 14 April 2019 kita harus bekerja keras dalam mensukseskan pemilu dan tercapainya target kita, 1kursi perdapil,” ungkapnya.

PAN Kudus meloloskan sebanyak 27 calon legeslatif dan di semua ranting sudah ada jaringan sampai keplosok- plosok desa.

TRENDING :  KPU Pati Sebut Sebanyak Lima Parpol Belum Serahkan Perbaikan Dokumen

“karenanya kami  ucapkan terimakasih kepada jajaran DPC –DPC PAN yang bekerja keras membentuk  dan melantik ranting ranting di 132 Desa dan Kelurahan,” katanya.

“ Kunci sukses dalam pelaksanaan pemilu adalah kejujuran dan semoga dengan kejujuran timbul energi yang positip, sehingga PAN menjadi partai yang hebat,” ungkapnya.

Sementara itu pada sesi sambutan Ketua DPW PAN Jateng, Wahyu Kristiyanto, dirinya menyampaikan, tugas pokok sebagai pimpinan partai adalah menggerakkan partai sehingga bisa seirama dalam menuju kesuksesan partai pada Pemilu 2019.

“Sesungguhnya target PAN Kudus ini tak hanya satu Dapil satu kursi, kita harus mengulang kejayaan  dalam pencapaian pemilu 2014 yang lalu.  Target PAN Kudus adalah menempatkan kadernya sebagai pimpinan di DPRD, ini bukan muluk-muluk karena Kudus pernah memcapainya,” ujar Mantan Ketua DPRD Banjarnegara ini.

TRENDING :  Jelang Tahun Politik, DPC PPP Pati Panasi Mesin Politik

Seperti diketahui pada era kepemimpinan Alm. Agus Darmawan, kursi PAN mencukupi sehingga memenuhi syarat menduduki pimpinn DPRD Kudus.

“Target PAN Kudus adalah mendapat 6 atau 7 kursi Legeslatif itu tantangan kita semua ,untuk itu kita harus siap dan kita harus berkalborasi antar ketua,penggurus maupun anggota, Bangun optimisme agar bisa melompat lebih jauh dan tercapai target yang diharapkan oleh DPD PAN Kudus.” Pungkas dia.  (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :