Ketua MPC PP, Dedy Prayoga : Pemuda Pancasila Siap Dukung Program Dan Kebijakan Pemkab Kudus Yang Pro Rakyat

Ketua MPC PP, Dedy Prayoga : Pemuda Pancasila Siap Dukung Program Dan Kebijakan Pemkab Kudus Yang Pro Rakyat

Kudus,isknews.com – Rangkain Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke- 57 dan Hari Sumpah Pemuda berlangsung meriah siang tadi, Minggu (30/10), puncak acara digelar di Rt.02 Rw.I Desa Blimbing Kidul Kecamatan Kaliwungu Kudus yang diikuti sekitar 200 orang. Pada keempatan tersebut para eksponen MPC Pemuda Pancasila Kudus juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian santunan kepada anak Yatim piatu. Kegiatan Potong Tumpeng dan santunan anak yatim tersebut dihadiri pengurus dan anggota pemuda Pancasila sekabupaten Kudus. ” Kegiatan ini, semoga bisa Menjadikan Inspirasi bagi teman-teman Khususnya Pemuda Pancasila untuk peduli dan berbagi kepada saudara-saudara kecil Kita yaitu anak yatim Piatu.” Ujar Didik Purwanto, sekretaris MPC Pemuda Pancasila yang juga ketua Panitaia kegiatan.

TRENDING :  HUT Partai Gerindra Ke 9 "Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa"

Sementara itu dalam sambutannya  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus, Dedhy Prayogo, ” Sebagai generasi muda Indonesia, harus mempunyai tekat yang bulat bersatu padu tanpa pandang dari suku Ras dan agama sehingga tidak mudah dipatahkan atau dibelokkan. Peran pemuda sangatlah diharapkan demi meneruskan perjuangan yang telah ditempuh para generasi pendahulu kita. karena pemuda Indonesia sudah mengikrarkan Berbangsa satu bangsa Indonesia berhasa satu bahasa Indonesia dan bertanah air satu tanah air Indonesia mari kita wujutkan persatuan dan kesatuan bangsa” katanya.

Sebelumnya masih dalam rangka hari Sumpah pemuda dan HUT Pemuda Pancasila, juga digelar serangkaian acara yang dilaksanakan Pada hari Kamis, (27/10)  Pada pukul 19.30 WIB  diawali dengan apel, Renungan Malam dan tabur Bunga di Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan berkunjung ke pameran UMKM Kudus Expo. Terkait kunjungannya ke acara Kudus expo saat itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kudus, Dedy Prayoga menyampaikan, “Dengan Kami Hadir di Pameran UMKM Kudus expo ini adalah bentuk suport Kami terhadap pemerintah Kabupaten Kudus dalam rangka mengangkat ekonomi Yang berbasis Kerakyatan, pada intinya MPC Pemuda Pancasila Kudus siap dukung program dan kebijakan Pemkab Kudus yang pro rakyat,” tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.