Ketua Persit Kudus Gerakan Anggotanya Perangi Narkoba

oleh
Foto: Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus, Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo ke Koramil 05/Mejobo, Rabu (18-07-2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam kunjungannya ke Koramil 05/Mejobo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus, Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo mengajak anggotanya untuk lebih mengawasi pergaulan putra putrinya.

Mengingat, kini pergaulan remaja yang semakin memprihatinkan. Apalagi, kasus penyalahgunaan Narkoba, Miras dan Seks Bebas pada remaja semakin marak.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada segenap anggota persit agar terus melakukan pengawasan pada pergaulan putra-putrinya. Hal ini menjadi wujud kontribusi kita dalam menyelamatkan generasi bangsa dari jeratan narkoba, miras dan seks bebas,” kata Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo, pada Rabu (18-7-2018).

TRENDING :  Kabupaten Kudus Penggagas Wajib Belajar 12 Tahun

Kegiatan kunjungan ke Koramil 05/Mejobo ini sebenarnya bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan meningkatkan sinergitas antar anggota persit. Selain itu, Ketua Persit Kudus juga melakukan pengecekan administrasi di tempat tersebut.

Tak ayal, kehadian Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus bersama rombongan disambut oleh Danramil 05/Mejobo Kapten Inf Sukaryono sekaligus mendampingi Endah Sukaryono selaku Ketua Persit KCK Ranting 06/Mejobo bersama seluruh pengurus dan anggota Persit Koramil 05/Mejobo.

TRENDING :  Pengusaha Galian C di Kudus Harus Urus Izin Khusus Usaha Pertambangan

Endah Sukaryono pun menyampaikan terima kasih dan selamat datang pada Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIII bersama rombongan yang berkenan berkunjung di Persit Ranting 06/Mejobo.

“Kami semua, mohon arahan dan bimbingan bila dalam administrasi kami masih ditemukan kesalahan maupun kekurangan,” tegasnya.

Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo menjelaskan kedatangannya dan rombongan untuk secara lebih jelas perkembangan dan implementasi progam kerja yang telah dilaksanakan dari anggota Persit Koramil 05/Mejobo.

TRENDING :  BPJS Ketenagakerjaan Kudus Cairkan Klaim Sebesar Rp71,71 M

“Di sini, kami akan melakukan pembinaan dan pemeriksaan administrasi terhadap para istri prajurit sehingga dapat mendukung tugas suaminya (Babinsa) di masing-masing wilayahnya”, Katanya.

Lanjutnya, “Kami menghimbau untuk selalu datang dalam setiap kegiatan Koramil maupun Kodim. Dengan begitu, kami dapat melihat dan mendengar perkembangan Persit Jajaran Kodim 0722/Kudus.” (NNC/WH).

KOMENTAR SEDULUR ISK :