Ketua Persit Kudus Gerakan Anggotanya Perangi Narkoba

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus, Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo ke Koramil 05/Mejobo, Rabu (18-07-2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam kunjungannya ke Koramil 05/Mejobo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus, Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo mengajak anggotanya untuk lebih mengawasi pergaulan putra putrinya.

Mengingat, kini pergaulan remaja yang semakin memprihatinkan. Apalagi, kasus penyalahgunaan Narkoba, Miras dan Seks Bebas pada remaja semakin marak.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada segenap anggota persit agar terus melakukan pengawasan pada pergaulan putra-putrinya. Hal ini menjadi wujud kontribusi kita dalam menyelamatkan generasi bangsa dari jeratan narkoba, miras dan seks bebas,” kata Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo, pada Rabu (18-7-2018).

TRENDING :  Pengukuhan Pengurus dan Rakerda MUI Kudus 2018 - 2023 Digelar

Kegiatan kunjungan ke Koramil 05/Mejobo ini sebenarnya bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan meningkatkan sinergitas antar anggota persit. Selain itu, Ketua Persit Kudus juga melakukan pengecekan administrasi di tempat tersebut.

TRENDING :  Jangan Lewatkan, Besok Diperkirakan Terjadi Gerhana Matahari Cincin

Tak ayal, kehadian Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus bersama rombongan disambut oleh Danramil 05/Mejobo Kapten Inf Sukaryono sekaligus mendampingi Endah Sukaryono selaku Ketua Persit KCK Ranting 06/Mejobo bersama seluruh pengurus dan anggota Persit Koramil 05/Mejobo.

TRENDING :  Program PKH Diharapkan Turunkan Angka Kemiskinan Melalui Kemandirian

KOMENTAR SEDULUR ISK :