Ketua PTMSI Jateng Haryanto, Buka Turnamen Tenis Meja Pati Open

oleh
Ketua PTMSI Jateng Haryanto, Buka Turnamen Tenis Meja Pati Open
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Guna menjaring pemain berbakat diwilayah Jawa Tengah, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Tengah gelar turnamen tenis meja Pati Open.

Turnamen tenis meja tingkat Jawa Tengah digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Pati, dan dibuka langsung oleh Ketua PTMSI Jawa Tengah Haryanto, Kamis (26-7-2018).

TRENDING :  Perusahaan Harus Peka dengan Kondisi Lingkungan

Dalam kesempatan tersebut Haryanto mengemukakan, turnamen dimaksudkan untuk melakukan pembinaan kepada atlet tenis meja, supaya atlet tenis meja asal jawa tengah bisa mengikuti turnamen yang lebih tinggi baik tingkat nasional maupun pada kejuaraan internasional.

Ketua PTMSI  Jateng Haryanto, Buka Turnamen Tenis Meja Pati Open
Foto: Istimewa

“Dalam turnamen ini kami mendatangkan altet-atlet nasional, dengan harapan atlet asal Kabupaten Pati bisa belajar.”jelasnya.

TRENDING :  Taklukkan PSIK Yr Klaten, Persipa Pertahankan Rekor Selalu Menang

Terkait dengan tujuan diselenggarakannya event tersebut, Dia mengatakan, bahwa tujuan utamanya adalah melakukan pembinaan atlet yang dipersiapkan untuk pelaksanaan pekan olah raga propinsi Jawa Tengah.

“Tujuan utama diselenggarakan event ini adalah untuk mempersiapkan para atlet yang akan mengikuti pekan olah raga Jawa Tengah,”lanjutnya.

TRENDING :  Polsek Batangan Terus Buru Sumber Pekat
Ketua PTMSI  Jateng Haryanto, Buka Turnamen Tenis Meja Pati Open
Foto: Istimewa

Haryanto juga sebagai Bupati Pati ini berharap, adanya pembinaan yang dilakukan dapat meraih prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

“Kami punya atlet nasional, harapan saya dalam event nasional maupun internasional nanti dapat menyumbangkan mendali emas untuk Kabupaten Pati,”harapnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :