KH.Sya’roni Achmadi Sudah ” Kondur ” dari Solo

by

Kudus,isknews.com – (17/03) KH.Sya’roni Achmadi sudah ” Kondur ” dari Solo setelah mengalami serangkaian pengobatan dan oprasi di Rumah Sakit Kharima Utama Solo beberapa waktu lalu.

Kondisi kesehatan Kyai berangsur membaik sehingga pihak dokter mengijinkan pulang ke Kudus untuk dilanjutkan masa pemulihan.

TRENDING :  Seorang Santri Kembangkan Dakwah Melalui Sulap

Seperti diketahui KH.Sya’roni Ahmadi mengalami patah tulang saat menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci kemudian sempat menjalani pemeriksaan di RSUD dr.Loekmonohadi Kudus lalu dirujuk ke Rumah Sakit Tulang di Solo.

TRENDING :  Akibat Menunggu Lampu Traffic Light Hijau Lama, Pengendara Ini Pasang Standar Sambil Merokok

Menurut keluarga asal Demaan,Kyai pulang sampai ke Kudus sekitar pukul 13.00 WIB Kamis (17/03) untuk melanjutkan proses pemulihan.

” Kondisi Mbah Kyai sudah membaik,namun belum bisa menerima tamu,minta doanya untuk seluruh masyarakat agar mbah Kyai bisa segera kembali mengisi Tauziah.” Ungkapnya.

TRENDING :  Mawahib, Even "Mlaku-mlaku Bareng Santri" Sebagai Upaya Memupuk Kebhinekaan Dan Penegasan Kudus Adalah Kota Santri

Seperti diberitakan isknews.com sebelumnya bahwa KH.Sya’roni Ahmadi sudah mulai belajar berjalan menggunakan jagrag.(Jivan)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :