Khabsyin Yakini Tamzil Akan Mampu Jadikan Kudus Modern Religius dan Sejahtera

oleh -857 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten  Kudus dari PKB  M. Nur Khabsyin mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023, Tamzil-Hartopo. Ia berharap pasangan Tamzil-Hartopo menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Tamzil dan bapak Hartopo atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023. Semoga keduanya menjadi pemimpin yang amanah,” kata Khabsyin

Ia mengatakan, dalam lima tahun kedepan bupati yang baru dilantik dapat merealisasilan janji-janji kampanyenya. Diantaranya janji kampanye adalah honor bagi guru-guru madrasah termasuk madrasah diniyah dan TPQ sebesar satu juta perbulan.

“Biar ada keadilan antara guru negeri dan guru madrasah karna keduanya sama-sama pendidik yang berperan dalam mencerdaskan anak-anak kita,” lanjutnya.

Selain itu, Khabsyin yang juga caleg DPRD propinsi jateng dari dapil 3 (Kudus Demak Jepara) ini meminta Bupati dan Wakil Bupati Kudus yang baru dilantik memposisikan sebagai pelayan masyarakat. Bukan sebagai penguasa yang justru minta dilayani.

“Mampu menjaga kondusifitas Kabupaten Kudus, keamanan dan kenyamanan warga dalam beraktivitas serta mampu membuka lapangan kerja,” katanya.

Sehingga tetap menjaga iklim Kudus yang religius dan toleran menjaga kebhinekaan. Sesuai dengan visi misi Bupati Kudus baru dilantik menjadikan Kabupaten Kudus menjadi Kabupaten modern, religius, dan sejahtera. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :