Kirab Adipura Keliling Kudus

Penyerahan Piala Dilakukan Secara Estafet, Puluhan Pelajar Sambut Kirab Adipura
Kudus, isknews.com – Puluhan siswa padati jalan yang berada di Jalan Kudus – Purwodadi, para siswa tersebut berbaris dipinggir jalan bukan untuk dihukum gurunya melainkan menyambut kirab adipura yang dimulai dari Kecamatan Undaan pada pagi Selasa, 24/11.

Simak videonya :

Pada kirab adipura piala yang sekiranya diarak ke seluruh wilayah di kabupaten kudus diusung secara estafet yang dibawa oleh Kepala Dinas Ciptakaru diserahkan ke Setda, kemudian diserahkan setiap camat kecamatan kabupaten Kudus hingga ke pendopo untuk diserahkan kepada Bupati Kudus.

TRENDING :  Suasana Buka Luwur Kanjeng Sunan Kudus

Menurut Sekertaris Daerah Noor Yasin saat ditemui oleh isknews.com menjelaskan “Kirab adipura ini diserahkan secara estafet ke setiap kecamatan setelah piala diserahkan kepada saya dan kemudian pada pukul 15:00 wib diserahkan ke Bupati dipendopo Kantor Bupati Kabupaten Kudus” jelasnya.

TRENDING :  LIPSUS ISK TV : PASAR IMLEK PATI GELIATKAN UMKM PATI DAN TOLERANSI ANTAR AGAMA

Tahun ini Kabupaten Kudus mendapatkan Penghargaan Adipura dengan kategori Kota Sedang, meskipun Kabupaten Kudus sendiri merupakan Kota Terkecil yang ada di Jawa Tengah.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan menambahkan bahwa sudah sepantasnya Kabupaten Kudus mendapat penghargaan adipura dengan dukungan pemda serta semua masyarakat penghargaan ini bisa di dapatkan.
“Sudah Selayaknya Kabupaten Kudus mendapatkan Penghargaan Adipura, dengan mendapatkan penghargaan adipura tentunya diharapkan tidak adanya penilaian maupub adanya penilaian kabupaten kudus agar tetap bersih bukan hanya di wilayah kota saja melainkan seluruh wilayah yang ada di kabupaten Kudus termasuk Desa juga” imbuhnya.

TRENDING :  Ini Dalamnya Gor Kudus Yang Sempat Bikin Heboh

Hal ini kedepannya agar Kabupaten Kudus selalu tetap bersih, apalagi dari DPRD sendiri sudah menganggarkan anggaran untuk kebersihan Kabupaten Kudus. (Serdadu/FT)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post