KMKB Menyelenggarakan Diskusi dan Expose Proyek Proyek Fisik Korelasinya Dengan Tingkat Kesejahteraan Masyarakat

KMKB Menyelenggarakan Diskusi dan Expose Proyek Proyek Fisik Korelasinya Dengan Tingkat Kesejahteraan Masyarakat

Kudus, isknews.com – Diskusi dan Expose Proyek proyek Fisik Korelasinya dengan Tingkat Kesejahteraan Masyarakat diselenggarakan KMKB 2016 di Bambu Wulung sedang berlangsung,Selasa pagi ini (20/12).diskusi-3-edit

Dalam diskusi tersebut Bupati Kudus,H.Musthofa, hadir sebagai narasumber. Bupati Kudus H.Musthofa memaparkan bahwa “korelasi dengan tingkat kesejahteraan masyarakat kita cermati, dunia tak ada yang sempurna, kami ikhtiar memberikan yang terbaik”.

TRENDING :  Bupati Meminta KST Peduli dengan Wilayah Desanya

Jajaran SKPD harus bersyukur seperti dalam Aquarium semua mata melihat dan memandang. Ada lembaga negara ikut mencermatinya dengan indikatornya;

Tingkat kemiskinan menurun daya beli meningkat,partisipasi masyarakat semakin meningkat, LSM juga meningkat. Pengangguran menurun dan pendidikan meningkat tak ada putus sekolah.

TRENDING :  Bupati Kudus: Pengusaha Harus Untung Tanpa Merugikan Orang Lain - Musthofa Menjadi Lurah-e Pedagang Pasar Se-Jateng

Bicara soal pendidikan itu tanggungjawab Bupati th 2017 dan perubahan 2017 sebagai tanggung jawab kami dari daerah. Kesehatan dan Pembangunan Fisik meningkat juga.

Sementara Untuk Konsep Managemant Perencanaan Pelaksanaan dan Evaluasi agar memenuhi 4 T (Tepat Aturan,Tepat Administrasi,Tepat sasaran,Tepat manfaat). Demokrasi semakin matang kuncinya keterbukaan dan apresiasi masyarakat juga penting,ujarnya.

TRENDING :  Hari Pertama Sukun Bintaraya Cup Dipastikan Meriah

“Jadilah duta Kudus untuk kebaikan agar Kudus bisa saya pamerkan, termasuk angka kemiskinan di Jateng dan Nasional yang terendah”,harapannya.

Turut hadir juga Ketua DPRD Masan,LSM Sholeh, dan Akademisi dari UMK ibu Mamik.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.