Kodim 0178 Pati Dan RS.KSH Bagi Takjil Untuk Para Musyafir

Kodim 0178 Pati Dan RS.KSH Bagi Takjil Untuk Para Musyafir

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertemakan “Bagikan Sedikit Hartamu Untuk Kaum Muslim Yang Membutuhkan Dalam Ramadhan Penuh Ampunan Serta Berkah” Kodim 0718 Pati bekerjasama dengan RS. Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati kamis (16/06/2017) membagi-bagikan Takjil bagi Para Musyafir yang kebetulan sedang melintas di jalan P.Sudirman Tepatnya Depan Kantor Makodim 0718 Pati.

Ucapan syukur di sampaikan Komandan Kodim 0718 Pati Letkol .Inf Andri Amijaya Kusuma S.Sos Kepada Allah SWT karena dalam kegiatan tersebut telah dapat terlaksana pada suatu moment Serta Apresiasi Dibulan Suci Ramadhan. Kali ini kita kerja Sama dengan RS.KSH untuk berbagi takjil untuk membantu Para Musafir dan Abang – Abang Becak, agar dapat menikmati Sebungkus Takjil untuk berbuka puasa nanti.

Di sisi lain saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Donatur semuanya sehingga terlaksana bagi-bagi takjil pada hari tersebut, khususnya dari pihak Rs.KSH Pati yang telah ikut membantu bagi takjil ini di Satuan kodim 0718 Pati.

TRENDING :  Mojolawaran Lantik Tiga Perangkat Desa

Kemudian “Terimakasih juga Kepada Ibu Ketua Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Pati, Serta para Anggota TNI AD terutama Kodim Pati selalu Bersatu bersama dan mencari Amal ibadah di bulan Ramadhan ini”.

TRENDING :  Perawat Honorer Dan K2 Merasa Lega Setelah Bertemu DPR RI

“Kita juga wajib mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Alloh SWT atas rejeki, setiap bulannya untuk kita sisihkan sebagian, dan kita berikan kepada para kaum Dhuafa maupun Para Musyafir, meskipun hanya dalam bentuk Takjil, meskipun sedikit akan tetapi bisa berguna bermanfaat untuk sesama.
Semoga kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik buat kegiatan berikutnya dan semakin menambah Amal ibadah kita, pungkasnya. (Wik)

TRENDING :  Ini Dia, Daftar Pemenang Festival Rebana Se Kab.Kudus Terselenggara Remaja Nganguk Wali
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post