Kodim 0716 Demak Beri Motivasi Dan Bakar Semangat Anggota Paskibraka

oleh

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Kodim 0716 Demak, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Demak mengenai wawasan kebangsaan, yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0716 Demak Mayor Inf Harianto, yang bertempat di Aula Makodim Demak. Dengan tema, “Bekerja Besama”, Senin (7/8/2017).

Kegiatan yang dihadiri para pelatih Paskibraka, anggota Kodim 0716 Demak dan peserta Pasukan Paskibraka. Kasdim menyempatkan diri untuk memberikan motivasi dan dukungan serta membakar semangat kepada para peserta Paskibraka untuk giat berlatih dan menampilkan yang terbaik, agar nantinya dapat terpilih menjadi anggota Paskibraka yang handal, dan meningkatkan moril para peserta seleksi. “Anggota Paskibra adalah generasi pemimpin dan penerus bangsa yang terpilih serta mempunyai sumber daya manusia di atas standar bila dibanding dengan generasi muda lainnya”, ungkap Kasdim.

TRENDING :  Dandim 0722/Kudus Pimpin Langsung Persiapan Pembukaan TMMD Reguler ke 98
TRENDING :  Diintai Bencana Banjir, Kodim 0716 Demak Siaga Penuh

Untuk menjadi anggota Paskibra tentunya sudah melalui proses seleksi yang ketat, oleh karena itu Kasdim berpesan agar berlatih dengan sungguh-sungguh, semangat dan optimal serta optimis. Bahwa Paskibra Pemda Kab. Demak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik supaya berhasil. “Menjadi anggota Paskibraka itu sungguh membanggakan, terlebih nanti dapat tampil dan sukses pada upacara peringatan HUT RI ke 72 pada 17 Agustus 2017 nanti,” terangnya.

TRENDING :  Polres Kudus Laksanakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Dan Tertib Lalu Lintas

Selain itu Kasdim juga memberikan wawasan kebangsaan tentang “Karakter Bangsa”. Dan juga kasdim berpesan kepada anggota Paskibraka, supaya menanamkan pendidikan karakter bangsa adalah suatu prioritas yang harus dimulai dari awal sampai mempunyai karakter yang benar-benar dimiliki oleh suatu bangsa. (Yyk)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.