Kodim 0718 Pati gelar Apel Danramil dan Babinsa

by

Pati isknews.com (Lintas Pati) – Dalam upaya untuk meningkatkan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD, Kodim 0718 Pati gelar Apel Danramil dan Babinsa Rabu (21/12) di Halaman Gedung Barkorwil Pati.apel-babinsa-jadi-edit

Apel yang diikuti 265 peserta dari seluruh Staf Kodim juga nampak hadir Kasdim Pati Mayor Inft Agus S, dan seluruh Danramil.

Dalam sambutanya Kasdim Pati Mengatakan, Ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta Apel.

TRENDING :  Bocah SD, Tewas Saat Berlatih Renang

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta apel, kesempatan hari ini kita akan melanjutkan giat apel Danramil dan Babinsa saya berharap semoga kegiatan hari ini lebih semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.” Jelasnya.

TRENDING :  Tanggapi Kebakaran Kapal Waktu Lalu, Bupati Segera Undang Pemilik Dan Bengkel Kapal Di Juwana

Lanjut, hari ini akan ada giat aplikasi nanti di bagi perkawedanan atau persindikat untuk memecahkan masalah yang banyak terjadi di wilayah kawedanan tersebut dengan sistem diskusi persindikat, tegas Agus.

TRENDING :  Sebabkan Kerugian Rp 73 Juta, Warga Gembong Ditangkap

“Selanjutnya Setelah Apel ini Kita melaksanakan Senam terbaru yaitu, Senam Meumere agar Di Hari ke dua Apel Babinsa ini bisa memberikan atau Menjadikan tubuh kita menjadi sehat kembali.” Tambah Kasdim Pati. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :