Kodim 0718 Pati Juara II Karya Jurnalistik Tingkat Nasional

by
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM –  Jajaran TNI dan masyarakat Kabupaten Pati patut berbangga. Sebab, baru-baru ini, Kodim 0718/Pati telah berhasil meraih juara dua, dalam lomba TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -101 tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) bekerjasama dengan Staf Teritorial TNI-AD.
Kodim 0718/Pati mampu meraih juara Dua tingkat nasional dalam jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -101 tahun 2018 dan juara 2 karya jurnalistik TMMD Reguler ke-101.

TRENDING :  Jaga Kemampuan Prajurit, Kodim 0718 Pati Tes Kesemaptaan Jasmani

Dandim 0718/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan menerima tropi juara yang diserahkan oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono pada saat Rakornis TMMD ke -102 Tahun Anggaran 2018 di gedung Balai Sudirman, Jakarta.

Pemberian hadiah ini sebagai wujud penghargaan terhadap kreatifitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD Reguler ke – 101 di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

TRENDING :  Kodim 0718 Pati Periksa Kelengkapan Kendaraan Dinas
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Selain diikuti Kodim, lomba juga diikuti oleh seluruh media cetak maupun elektronik yang ikut aktif meliput program TMMD Reguler ke – 101. “Pemberian hadiah ini sebagai wujud penghargaan terhadap kreatifitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD Reguler ke – 101 di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupten Pati.” jelas Dandim.

TRENDING :  Haryanto - Arifin Tandatangani Deklarasi Damai

KOMENTAR SEDULUR ISK :