Kodim Demak Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

by
isknews

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Kodim Demak melaksanakan kegiatan komsos di aula Makodim 0716 Demak, Acara ini mengambil tema “Kita tingkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan keutuhan bangsa dan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017” Yang di hadiri lebih kurang 100 orang, Rabu (24/05).

TRENDING :  Danramil 06/Welahan Menghadiri Pembentukan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa

Kegiatan yang melibatkan beberapa komponen masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh kodim 0716 Demak sebagai wujud kedekatan kodim 0716 Demak terhadap komponen masyarakat, acara di buka oleh komandan kodim 0716 Demak yang di wakili oleh pasipers kodim 0716 Demak, kapten Inf Bambang Susilo. Sebelum Komandan kodim 0716 Demak memberikan sambutan yang di wakili oleh pasipers kodim 0716 Demak, terlebih dahulu di laksanakan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Sertu Safi’i anggota dari koramil Karang Tengah.

isknews

Dalam sambutanya pasipers menyampaikan, Karena penting bagi kodim 0716 Demak, untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya bisa dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, tuturnya.

TRENDING :  Nanti Malam Habib Luthfi bin Yahya Dijadwalkan Hadir di Pasar Kliwon Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :